September 22, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

Sukses Video Cover YouTube Alex Porat Kembali Dengan”Never Say Ily Again”

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu kelahiran Malaysia yang besar di Toronto, Kanada,  Alex Porat,  meluncurkan single terbarunya “Never Say Ily again” disertai dengan video musik yang disutradarai oleh Iris Kim yang menjadi video ketiga dimana keduanya  berkolaborasi bersama.  Produksi lagu yang  ceria ini menggabungkan lirik yang mengekspresikan penyesalan tentang hubungan masa lalu. Dalam video musik single yang banyak menggunakan fish-eye tahun 90-an tersebut, Alex Porat tampil dengan berbagai ekspresi mulai dari sedih sampai ceria.

Dalam keterangan di rilisannya, Alex Poyat menjelaskan tentang single barunya, “Ini rasanya adalah hal yang tepat untuk memasangkan perasaan sedih ini dengan lagu upbeat yang menyenangkan. Saya biasanya menggunakan humor untuk mengatasi rasa sakit dan kesedihan sehingga terasa sangat nyata bahwa lagu tersebut berlawanan dengan apa yang ingin saya katakan.  Saya adalah orang yang dramatis pada saat itu terutama ketika rasanya seperti akhir dunia jadi lagu ini adalah pengingat yang bagus bahwa perasaan negatif apa pun yang saya rasakan di masa lalu bersifat sementara dan akan hilang. Apa arti hidup tanpa pasangan naik dan turun, anda mengerti ?”

Artwork single “Never Say Ily Again – Alex Poyat ( foto : istimewa )

Sementara sang sutradara video musik mengungkapkan, “”Saya ingin video musik ‘never say ily again’ terasa seperti semangat, demam mimpi yang semarak bagi mereka yang melampaui batas. Kami melihat Alex di dunia yang penuh warna ini, apakah dia menuangkan sirup maple ke tumpukan wafel yang tinggi, mendorong kereta belanjaan di tempat parkir sekolah yang kosong atau menari di taman berbukit yang sangat mirip dengan lanskap Teletubbies yang bergulir, sangat jelas dia tidak menganggap hidup terlalu serius meskipun liriknya bersifat pribadi. Alex hidup dalam versi kehidupan yang lebih baik karena dia menyadari artinya dan bersenang-senang saat melakukannya. “

Single “Never Say Ily Again” mengikuti single Alex sebelumnya “Happy For You”. Debut single Alex Porat, “Only Hanging Out Cause I’m Lonely”, menempatkan namanya dalam daftar ‘Artists to Watch’ di tahun 2020 versi Amazon Music. Awalnya, Alex mendapatkan banyak pengikut di YouTube dan Instagram saat memposting video cover yang kemudian ditampilkan dalam serial video Glamour Magazine,  “You Sang My Song”, di mana penyanyi Shawn Mendes bereaksi terhadap cover lagunya “In My Blood. Dengan 800.000 pelanggan YouTube dan lebih dari 100 juta penayangan menjadikannya sebagai penulis lagu dan artis yang lengkap.

Related posts

Rich Brian Kolaborasi Dengan Penyanyi Korea CHUNG HA Di Single “These Nights”

Qenny Alyano

Mamamoo Luncurkan Single Dan MV Baru Berjudul “Gleam”

Qenny Alyano

Setelah 8 Tahun JKT48 Luncurkan Single Orisinil “Rapsodi” Karya LaleI lman Nino

Qenny Alyano