September 22, 2020
Boleh Music
What's New

Tame Impala Luncurkan Video Musik Baru “Is Is True”

South Jakarta – Proyek musik psychedelic multi-instrumentalis asal Australia, Kevin Parker, Tame Impala, meluncurkan video musik terbarunya, “Is Is True”. Lagu “Is Is True” diambil dari album keempat Tame Impala, ‘The Slow Rush’, yang dirilis pada 14 Februari 2020 lalu dibawah label Modular dan Island Australia.

Memposting di akun Instagram Tame Impapai memberi bocoran tentang  video tersebut melalui sejumlah gambar samar layar televisi merah, beberapa di antaranya memiliki teks tertulis di dalamnya. Yang satu berkata: “dari masa lalu hingga kejadian”, sementara yang lain berkata: “Saya tidak tahu.”

Kevin Parker awalnya membentuk Tame Impala di Perth, Australia pada tahun 2007. Setelah serangkaian single dan EP, album studio debut Tame Impala, ‘Innerspeaker’, dirilis pada 2010 dan mendapat sertifikat emas di Australia dan diterima dengan baik oleh para kritikus. sebagai kelanjutan, Tame Impala merilis ‘Lonerism’ di tahun 2012 yang  juga mendapat pujian, mencapai status platinum di Australia dan menerima nominasi Grammy Award untuk kategori  Best Alternative Music Album. Album ketiga Tame Impala, ‘Currents’ dirilis pada Juli 2015 lalu.

Berikut daftar lagu dari album ‘The Slow Rush’ – Tame Impala

1. “One More Year”
2. “Instant Destiny”
3. “Borderline”
4. “Posthumous Forgiveness”
5. “Breathe Deeper”
6. “Tomorrow’s Dust”
7. “On Track”
8. “Lost in Yesterday”
9. “Is It True”
10. “It Might Be Time”
11. “Glimmer”
12. “One More Hour”

Related posts

The Prodigy Kehilangan Keith Flint, Meninggal Di Usia 49 Tahun

Angga Foster

Ajakan Cegah Bunuh Diri Marshmello x Demi Lovato Lewat “OK Not To Be OK”

Qenny Alyano

Masih Karantina The Killers Gelar Live Streaming Dan Sesi Tanya Jawab Dengan Penggemar

Qenny Alyano