September 22, 2020
Boleh Music
What's New

The Rolling Stones Rilis Video “Scarlet” Single Kolaborasi Dengan Gitaris Led Zeppelin

South Jakarta – Usianya yang semakin senja, band rock legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, masih menunjukkan taringnya. Dengan formasi Mick Jagger (vokal,gitar, harmonika), Keith Richards (gitar),  Charlie Watts (drums) dan Ronnie Wood (gitar), The Rolling Stones kembali meluncurkan video musik baru “Scarlet”. Lagu “Scarlet” sebenarnya bukanlah terbaru The Rolling Stones karena direkam pada tahun 1974 bersama gitaris Led Zeppelin, Jimmy Page. Untuk video musiknya menampilkan bintang ‘Normal People’, Paul Mescal.

Single “Scarlet” adalah salah satu dari tiga lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya dari album rilis ulang ‘Goats Head Soup’ edisi deluxe yang akan dirilis pada  4 September. 2020. Di ‘Goats Head Soup’ edisi remaster dari album yang dirilis pada 31 Agustus 1973 tersebut berisi box set dan edisi deluxe CD dan vinyl  yang menampilkan sepuluh track bonus, yang mencakup versi alternatif, outtakes dan tidak kurang dari tiga track yang sebelumnya tidak pernah dirilis ditambah pertunjukan lengkap dari tur ‘Goats Head Soup’ yang direkam di Brussel, Belgia, pada tanggal 17 Oktober 1973.

The Stones merekam “Scarlet” bersama Jimmy Page dan pemain bass Traffic Ric Grech pada Oktober 1974. “Saya ingat kami berjalan di akhir sesi Zeppelin,” ungkap Keith Richards dalam sebuah pernyataan awal tahun ini. “Mereka baru saja pergi, dan selanjutnya kami sudah dipesan dan saya yakin Jimmy memutuskan untuk tinggal. Kami sebenarnya tidak memotongnya sebagai trek; itu pada dasarnya untuk sebuah demo, demonstrasi, anda tahu, hanya untuk merasakannya, tetapi hasilnya bagus, dengan formasi seperti itu, anda tahu, sebaiknya kami menggunakannya. “

Sebelum masa pandemi, The Rolling Stones berencana untuk tampil di sejumla stadion di Amerika Utara musim panas ini sebagai bagian dari tur ‘No Filter’ yang sedang berlangsung. Pertunjukan tersebut telah ditunda tanpa batas waktu. Selama masa karantina, The Rolling Stones membawakan lagu “You Can’t Always Get What You Want” secara virtual di acara penggalangan dana ‘One World – Together at Home’. Mereka juga merilis single  “Living in a Ghost Town,” lagu asli pertama mereka sejak 2012.

Related posts

Baru Rilis Video Musik “Dynamite” – BTS Pecahkan Rekor YouTube

Qenny Alyano

Stryper Rilis Album Baru ‘Even The Devil Believes’ dan MV “Do Unto Others”

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Billboard Music Awards 2019

Qenny Alyano