September 22, 2020
Boleh Music
What's New

Cardi B Kolaborasi Dengan Megan Thee Stallion Lepas Single “WAP”

South Jakarta – Setelah memberikan bocoran beberapa hari lalu melalui media sosial, rapper wanita asal Amerika Serikat, Cardi B  resmi meluncurkan single dan video musik kolaborasi dengan Megan Thee Stallion berjudul “WAP”. Dalam percakapan di akun YouTube secara langsung sebelum video musik tersebut, kedua artis tersebut mengungkapkan tentang pembuatan video musik tersebut.

Dalam video musik “WAP” yang disutradarai oleh Colin Tilley, menampilkan Cardi B dan Megan, berkeliaran di sebuah rumah mewah, di mana kamar-kamar mewah ditempati oleh wanita cantik, termasuk beberapa nama terkenal seperti Kylie Jenner,  Normani dan Rosalía. Di antara kamar tersebut, Cardi B menjatuhkan sebuah bait di ruangan bermotif macan tutul lengkap dengan macan tutul yang sebenarnya, sementara Megan menjadi pemimpin vokal di kamar mandi yang berisi harimau putih.

Lagu “WAP” (singkatan dari Wet Ass Pussy) yang  merupakan single pembuka dari album kedua Cardi B mendatang dan  dirilis dalam berbagai format, termasuk dalam bentuk vinyl 7 inci, kaset, dan sebagai single CD melalui Atlantic Records pada 7 Agustus 2020.  Pada 3 Agustus 2020 lalu Cardi B mengungkapkan bahwa lagu tersebut merupakan kolaborasi dengan Megan Thee Stallion dan secara bersamaan memposting artwork untuk lagu tersebut di media sosialnya. Beberapa hari kemudian pada 6 Agustus 2020, Cardi B mengumumkan melalui Instagram bahwa video musik untuk lagu tersebut akan dirilis bersamaan dengan lagu itu sendiri pada 7 Agustus, tetapi video tersebut akan menampilkan versi lagu yang disensor. Lagu “WAP” juga menjadi rilisan pertama Cardi pada tahun 2020, dan rilisan pertama Megan menyusul insiden penembakan yang dipublikasikan besar-besaran yang melibatkan dirinya dan Tory Lanez, di mana Megan menderita luka dari peluru di kakinya

Related posts

Kenalkan Logo Baru Warner Bros Records Rebranding Jadi Warner Records

Boleh Music

Sambut HUT RI Cokelat Luncurkan Single Untuk Soundtrack Film “Anak Garuda”

Qenny Alyano

Akan Konser Di Indonesia Inilah Sejumlah Permintaan Shawn Mendes

Qenny Alyano