September 22, 2020
Boleh Music
What's New

Kegelisahan Blink 182 Jalani Karantina Di Lagu Baru “Quarantine”

South Jakarta – Menghadapi masa pandemi COVID-19 dimana banyak orang menjalani karantina, band pop punk Blink 182 meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Quarantine”. Lagu “Quarantine” menekankan betapa kerasnya  semua orang  telah terpukul oleh waktu yang dihabiskan dalam isolasi dan jarak sosial ini. Bersamaan dengan rilis lagu tersebut, sebuah video musik yang mencampurkan lirik dan cuplikan mentah dari band yang direkam menggunakan iPhone.

Dalam keterangannya, frontman band Mark Hoppus mengungkapkan tentang single terbaru Blink 182 tersebut, “Lagu ini tentang kesedihan, kebingungan, amarah, dan frustrasi yang kita semua alami saat ini,” kata Mark Hoppus. “Saya berharap semua orang tetap aman dan kita bisa melalui ini segera. Tidak sabar untuk melihat anda semua di sisi lain”. Sementara sang drummer, Travis Barker menambakan, “Lagu itu terinspirasi dari karantina dan musik punk rock norak yang kami suka mainkan sejak hari pertama. Semua permainan drum hanya satu kali take dan saya bahkan menyanyikan beberapa vokal latar. Mark terdengar lebih kesal daripada yang pernah saya dengar, dan saya sangat menyukainya. “

Bersamaan dengan peluncuran lagu baru, Blink 182 telah mendapat dua nominasi MTV VMA 2020 untuk kategori “Best Rock” dan “Best Music Video From Home”untuk lagu “Happy Days”. Sementara album terbaru Blink 182, ;Nine’ , yang dirilis oleh Columbia Records termasuk single “I Really Wish I Hated You”, “Darkside”, “Happy Days”, “Generational Divide” dan “Blame It On My Youth”.

Artwork single baru Blink 182 – “Quarantine”

Related posts

Masih Pandemi Mocca Gelar ‘Secret Show’ Secara Virtual

Boleh Music

Chungha Kembali Dengan Single Dan Video Musik Baru “Play”

Qenny Alyano

Stryper Rilis Album Baru ‘Even The Devil Believes’ dan MV “Do Unto Others”

Qenny Alyano