November 29, 2020
Boleh Music
Event & Community

Yuk Nonton Gratis ‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’

South Jakarta – Ismaya Live telah mengumumkan tanggal penyelenggaran ‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’ melalui channel instagram @we.the.fest dengan postingan video yang di unggah pada akhir pekan lalu. Untuk pertama kalinya, penyelenggaran We The Fest akan berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.  Festival yang membawa elemen  Music, Art, Fashion dan Food ini, akan membawa pengalaman terbaiknya langsung ke layar kaca penonton secara virtual.

Melihat bagaimana keseruan We The Fest 2019, dapat menonton kembali video after movie berikut yang berdurasi  7 menit 29 detik. Aftermovie We The Fest 2019 merangkum semua momen spektakuler yang terjadi di festival musik gelaran Ismaya Live tahun lalu. Selain menampilkan highlight penampilan-penampilan dari beragam musisi yang tampil, Aftermovie We The Fest 2019 juga menampilkan keseruan di area Beyond The Music seperti WTF Cinema Club, Art Village, Skate Park, WTF Con dan sebagainya.

‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’ akan segera mengobati kerinduan para penonton festival untuk dapat menyaksikan langsung secara virtual penampilan musisi – musisi kesayangan mereka, baik musisi Internasional maupun Indonesia yang akan diumumkan segera dalam waktu dekat. Yang tidak kalah penting nya lagi, acara ini gratis! Hanya dengan pre-register melalui situs  www.wethefest.com, penonton dapat merasakan kembali perhelatan festival musim panas yang ditunggu – tunggu setiap tahunnya.

Suasana We The Fest 2019 foto : Rikes.com

Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, We The Fest telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pencinta musik dari berbagai belahan dunia. Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.

Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live, divisi live event Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project. Di tahun 2018, sebanyak lebih dari 60,000 penonton dari seluruh dunia menghadiri edisi kelima ‘We The Fest’. Dengan semangat keragaman, ‘We The Fest 2018’ untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan festival yang ramah untuk semua orang.

WE THE FEST 2020

Website resmi
www.wethefest.com

Instagram resmi
www.instagram.com/we.the.fest

Twitter resmi
www.twitter.com/wethefest

Facebook resmi
www.facebook.com/wethefest

(SPR)

Related posts

Sempat Diguyur Hujan ‘JogjaROCKarta Festival #4 2020” Sukses Hadirkan Belasan Ribu Penonton

Qenny Alyano

Ismaya Live Gelar ‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’ Di Bulan September

Qenny Alyano

Memperingati 20 Tahun Rilis Lagu “Tegar” Rossa Gelar Konser Di 4 Kota

Qenny Alyano