January 18, 2021
Boleh Music
What's New

Dua Lipa Kolaborasi Dengan Madonna dan Missy Elliot Di Versi Remix “Levitating”

South Jakarta – Dua Lipa telah membagikan remix barunya dari single dan video musik “Levitating” yang juga  menampilkan Madonna dan Missy Elliott. Lagu ini akan muncul di remix album ‘Club Future Nostalgia’ yang akan datang, yang dikerjakan oleh Dua Lipa bersama dengan DJ dan produser Blessed Madonna (sebelumnya dikenal sebagai Black Madonna). Dalam keteragannya seperti dilansir Rollingstone.com,  penyanyi berdarah Inggris-Kosovo Albania menjelaskan tentang single barunya,

“Madonna adalah artis yang saya dengarkan sepanjang hidup saya. Perjalanan  karirnya juga telah menjadi sesuatu yang sangat inspiratif dan merupakan momentum yang dijaga dan cara dia tumbuh dengan musiknya.” Dua Lipa juga menjelaskan tentang keterlibatan rapper wanita, Missy Elliot,

“Saya berbicara di telepon dengannya dan kami berbicara sedikit dan dia benar-benar melakukan hal-hal yang benar-benar dia yakini, sehingga saya merasa itu adalah pujian yang sangat besar bagi saya, karena dia sangat terinspirasi oleh versi remix dan track lagu , dan ingin menjadi bagian darinya dan menjadi bagian dari kumpulan lagu ini. ”

Dalam sebuah pernyataan, Dua Lipa juga mengungkapkan, “Saya memutuskan untuk meningkatkan pesta dengan ‘The Blessed Madonna’ yang tak tertandingi, yang diam-diam membantu saya membuat mixtape yang akan menjadi ‘Club Future Nostalgia’ dan ratu absolut Missy Elliott dan Madonna bergabung dengan saya untuk remix epik ‘Levitating’.

Untuk video musik “Levitating” disutradarai oleh Will Hooper dan diproduseri oleh Corin Taylor. Album kedua Dua Lipa ‘Future Nostalgia’ dirilis pada bulan Maret. Itu adalah salah satu album besar pertama yang dirilis selama mas pandemi Covid-19 yang  mulai merajalela di seluruh dunia, memaksa banyak orang untuk mulai berlindung di dalam rumah. Sebelumnya Dua Lipa telah merilsi video musik “Hallucinate” pada bulan lalu yang berbentuk animasi dan disutradarai oleh Lisha Tan.

Related posts

Pearl Jam Lepas Video Musik Baru “Retrograde” Hadirkan Aktivis Greta Thunberg

Qenny Alyano

Anti-Flag Lepas MV Single Kolaborasi “A Dying Plea Vol. 1”

Qenny Alyano

Pearl Jam Umumkan Jadwal Tur Konser Musim Panas 2020 Di Eropa

Qenny Alyano