January 17, 2021
Boleh Music
What's New

Miley Cyrus Kembali Dengan Single Dan Video Musik Baru “Midnight Sky”

South Jakarta – Penyanyi, aktris dan penulis lagu Destiny Hope Cyrus atau dikenal dengan Miley Cyrus kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Midnight Sky”. Lagu “Midnight Sky” diambil dari album terbaru putri musisi country, Billy Ray Cyrus , ‘She Is Miley Cyrus’ yang akan dirilis pada tahun 2020 ini. Di lagu terbarunya tersebut, Miley terinspirasi dari musik-musik tahun 1980-an sebagaimana juga video musiknya yang menampilkan suasana yang penuh lampu berwarna-warni. Video musik “Midnight Sky” disutradarai oleh Miley sendiri.

Sebelumnya penyanyi kelahiran 23 November 1992 tersebut telah meluncurkan single “Mother’s Daughter” dan “Slide Away” pada 2019 yang juga akan masuk dalam album ‘She Is Miley Cyru’s akan terbagi dalami tiga EP berisi enam lagu , masing-masing ‘She Is Coming’, ‘She Is Here’, dan ‘She Is Everything’ – yang akan dirilis sebelum album full-length. EP pertama dirilis pada 31 Mei 2019; meskipun EP kedua akan dirilis pertengahan tahun dan EP ketiga akan dirilis pada akhir 2019. Proyek tersebut ditunda karena kandasnya pernikahan Miley Cyrus dengan Liam Hemsworth, operasi pita suara, dan pandemi COVID-19.

Pada 4 Agustus 2020, pelantun “W men-tweet  video musik untuk lagunya di tahun 2008 silam “Start All Over” dengan tagar “#sheiscoming” dan “#butforrealthistime”, mengacu pada album studio ketujuh yang telah lama tertunda, ‘She Is Miley Cyrus’ . [2] Pada hari itu juga, dia membagikan pratinjau lagu “Midnight Sky” di media sosia diikuti pada 6 Agustus, dia mengumumkan bahwa itu akan dirilis sebagai single yang rilis pada 14 Agustus 2020.

Selama beberapa bulan terakhir, Miley disibukkan dengan berbagai proyek selama masa lockdown karena COVID-19. Pelantun “Wrecking Ball” tersebut juga sempat membawakan acara bincang-bincang di Instagram Live, meng-cover lagu Pink Floyd di episode di rumah dari ‘Saturday Night Live’, membantu pembuatan video musik saat masa  karantina untuk lagu baru Cody Simpson, “Captain’s Dance With the Devil” dan membawakan  “Help ! ” di Stadion Rose Bowl yang kosong untuk siaran langsung ‘Global Citizen Global Goal: Unite for Our Future’.

Related posts

Iwan Fals Kolaborasi Dengan Ubay ‘Nidji’ Di Single “Aji Mumpung” Karya GSP

Qenny Alyano

Ellie Goulding Kolaborasi Dengan LAUV Di Single Baru “Slow Grenade”

Qenny Alyano

Rob Zombie Lepas MV “The Triumph of King Freak (A Crypt of Preservation and Superstition)”

Qenny Alyano