February 6, 2023
Boleh Music
What's New

Lama Hilang Geger Band Siap Kembali Dengan “Aku Bisa”

South Jakarta – Lama menghilang dari blantika musik tanah, kini band rock dengan formasi perempuan semua, Geger, kembali dengan single baru berjudul “Aku Bisa”. Lagu “Aku Bisa” merupakan karya gitaris band Take Over, Bagus Wyed dan diproduseri oleh gitaris ternama Indonesia, John Paul Ivan.

Sebelumnya band  yg berdiri di tahun 1996 dan beranggotakan Wiwi (keyboard) Hera (gitar), Dewi (drums), Tia (bass) dan Ellie (vokal) sudah melanglang buana di panggung-panggung musik rock nasional serta bareng dengan band rock ternama Indonesia. Selama perjalanan musiknya, Geger telah mengalami gonta ganti personil, terutama di lini vokalis, dengan hengkangnya Tia dan Ellie yang mengakibatkan band menjadi vakum  lama dalam berkegiatan musiknya.

Nama Geger mulai dikenal pecinta musik tanah air saat merilis lagu “Tajir” di awal tahun 2000-an. Kini Geger telah siap kembali dengan semangat bermusik yang baru dan fresh. Dengan bergabungnya Dian di sektor bass dan juga seorang vokalis tamu yg sudah malang melintang di industri musik, Windy Saraswati (vokalis di band Take Over).

Untuk video musik  “Aku Bisa”, sudah selesai penggarapannya dan rencananya akan tayang perdana di channel YouTube Geger Band yang bertepatan di acara ‘Konser Sawer #4’ pada   20 Agustus 2020 yang berlangsung secara Live Stream dan menjadi penampilan Geger perdana dengan formasi barunya, setelah kemarin sempat vakum lama bermusik.

Related posts

Hak Cipta dan Royalti atas Lagu Daerah

Angga Foster

Tiga Dekade Grausig Lepas Lagu “God, is it?”

Qenny Alyano

Rapatkan Barisan .Feast Ajukan “Gugatan Rakyat Semesta”

Qenny Alyano