September 22, 2020
Boleh Music
Gearsician

Jack Sherman Mantan Gitaris Red Hot Chili Peppers Tutup Usia

South Jakarta – Band rock Red Hot Chili Peppers (RHCP) baru saja mengumumkan berita duka cita. Mantan gitaris RHCP, Jack Sherman, meninggal dunia di usia 64 tahun. Penyebab kematiannya belum diungkapkan Kabar kematiannya dikonfirmasi oleh band, yang merilis pernyataan berikut: “Kami dari keluarga RHCP ingin berharap Jack Sherman berlayar mulus ke dunia luar, karena dia telah meninggal. Jack bermain di album debut kami juga. tur pertama kami di AS. Dia adalah pria yang unik dan kami berterima kasih padanya untuk semua saat baik, buruk, dan di antaranya. Kedamaian di platform boogie. “

Jack Sherman bergabung dengan RHCP pada tahun 1983 sebagai pengganti Hillel Slovak dan bermain gitar di album debut self-titled band,The Red Hot Chili Peppers’  yang dirilis pada tahun 1984 di bawah label EMI American dan Enigma Records. Dia juga membantu penulisan di album berikutnya ‘Freaky Styley’, tapi dia kemudian digantikan oleh Hillel Slovak lagi yang kembali bergabung dengan band. Gitaris kelahiran 18 Januari 1956 tersebut kemudian berkontribusi pada album  ‘Mother’s Milk’ dan EP ‘The Abbey Road’, tetapi ditinggalkan saat band dilantik ke dalam Rock And Roll Hall Of Fame pada tahun 2012.

“Sungguh menyakitkan melihat semua perayaan ini terjadi dan dikecualikan,” kata Sherman kepada Billboard dalam sebuah wawancara di  tahun 2012. “Saya tidak mengklaim bahwa saya telah membawa sesuatu yang lain ke band … tetapi telah berjuang dalam kondisi yang sulit untuk mencoba membuat hal itu berhasil, dan saya pikir itulah yang Anda lakukan dalam pekerjaan, melihat ke belakang. Dan itu tidak dihormati. Saya merasa  terhina, dan itu menyebalkan.

Related posts

Musisi Senior Benny Likumahuwa Meninggal Dunia Di Usia 73

Qenny Alyano

John Paul Ivan Kembali Rilis Album Digital ‘I Am John Paul Ivan’

Boleh Music

Dwiki Dharmawan Rilis Album Fisik ‘Rumah Batu’ Hadirkan Nama Musisi Jazz Dunia

Qenny Alyano