September 22, 2020
Boleh Music
Event & Community

Project A Ramaikan Ramai Hari Kedua ‘DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE’

South Jakarta –  Hari kedua gelaran “DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE” berlangsung pada hari Minggu, 30 Agustus 2020 di Parkir Barat – JIExpo Kemayoran Jakarta, yang kali ini menghadirkan Project A (Afgan & Armand) dengan setlist lagu sebagai berikut: (Medley)“Tunggu Disana”, “Lenggang Puspita”, “Cintaku” Cipt. Aldi Nada Permana – Guruh Soekarno Putra – Erros Djarot & Debby Nasution, “Nakal” Cipt. Armand, Budjana, Hendy, Thomas, “Katakan Tidak” Cipt.Alam Urbach, “Hanya Engkau Yang Bisa” Cipt. Lale, Hilman, Nino, “11 Januari” Cipt. Budjana, Armand, “Kamu” Cipt. Patrick Effendi, “Bawa Daku Pergi” Cipt. Putut Mahendra, “Knock Me Out” Cipt. Taufik Batisah & Afgan, “Cinta Dua Hati” Cipt. Mario Kacang, “Kuingin” Cipt. Thomas, Ronald, Budjana, Armand, Baron, “Dia Dia” Cipt.  Bembi Noor, “Bukan Cinta Biasa” Cipt. Bebi Romeo, “Panah Asmara” Cipt. Tohpati.

Kemeriahan acara Danamon Optimal New Live! Experience sangat menyenangkan dengan memberikan pengalaman seru secara interaktif dua arah baik dari pengisi acara/penyanyi dengan para penontonnya, mulai dari menyalakan klakson mobil sebagai pengganti tepuk tangan ataupun saat diminta untuk membunyikan klakson secara bersamaan oleh Kahitna & Project A, serta pengalaman interaktif penonton lainnya yang dapat di tampilkan secara Live on Location melalui layar besar di panggung utama (Giant Screen Display) yang bergabung melalui aplikasi ZOOM dimana keseruan penonton saat menyaksikan acara dari dalam mobil dapat ditampilkan secara bergantian.

Pertunjukan hari pertama sold out dengan 300 mobil yang memenuhi arena pertunjukan “DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE” dan hari kedua dengan 240 mobil yang juga telah memeriahkan semarak pertunjukan #SafetyAndSpectacular show dari dalam mobil pertama dan terbesar di Ibu Kota Jakarta di era new normal.

Hari kedua konser drive-in New-Live-Experience bersama Project A foto : istimewa )

Kemeriahan konser drive-in New-Live-Experience foto : istimewa )

Kemeriahan konser drive-in New-Live-Experience foto : istimewa )

Acara “DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE” telah berlangsung lancar dan sukses dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan COVID-19 sesuai anjuran pemerintah yang dimiliki oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, serta didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia dan diawasi oleh Satuan Tugas Independen Safety Planet, sehingga semua penonton dapat menikmati format konser dari dalam mobil (drive-in) secara aman dan nyaman.

Pihak penyelenggara telah menjalankan protokol kesehatan dan keselamatan bagi semua team dan crew yang bertugas serta bagi semua penonton yang telah menyaksikan dua hari pertunjukan DANAMON OPTIMAL NEW LIVE! EXPERIENCE, mulai dari mengisi data lengkap formulir self-assessment, penyemprotan kendaraan dengan disinfektan saat memasuki pintu gerbang acara, pengecekan suhu tubuh tidak boleh melebihi 27,2 derajat celcius, pengecekan seluruh kendaraan penonton sebelum memasuki arena pertunjukan oleh team dari Shop & Drive untuk memastikan kendaraan dalam kondisi yang prima selama menyaksikan konser yang spektakuler hingga meminjamkan alat CO2 Device* (Carbon Dioxide Detector Monitor) bagi semua kendaraan agar dapat menonton dengan aman dan nyaman.

Pengecekan suhu tubuh penonton sebelum memasuki tempat acara foto : istimewa)

Penyemprotan kendaraan dengan disinfektan di Main Gate Entrance foto : istimewa)

Pengecekan Kendaraan setelah memasuki Main Gate oleh team Shop & Drive foto : istimewa)

Related posts

Simak Lineup Dan Harga Tiket Harian Djakarta Warehouse Project (DWP) 2019

Qenny Alyano

Sambut Album Baru HIVI! Gelar ‘PESTA CERITERA’

Qenny Alyano

Jalin Silahturahmi Komunitas ‘Metalhead’ Gelar Buka Bersama

Qenny Alyano