November 27, 2020
Boleh Music
Editor's Picks What's New

Berbalut Alunan Piano Sandy Canester Ungkapkan Perasaan Lewat “Sedih”

South Jakarta – Penyanyi tanah air yang mempunyai single hits “Sabtu Minggu”, “Telephon Aku” dan “Cemburu”, Sandy Canester, kembali meluncurkan karya terbarunya berjudul “Sedih”.  Kali ini Sandy Canester (SC) kembali merilis single terbarunya dengan nuansa yang berbeda, di luar kebiasaan aransemen SC yang melekat dengan gitar akustik. Di single “Sedih” SC mencoba membalut lagu ini dengan instrumen piano, nuansa sedih pun semakin kuat dengan lirik yang ditulis sendiri olehnya. Dan single “Sedih” juga masuk di album SC yang rencana akan dirilis akhir tahun 2020 ini.

Di lagu “Sedih” ini SC menggambarkan seseorang yang selalu dibayangi oleh kenangan yang tidak bisa ia hindari. Kenangan tersebut selalu datang dimanapun ia berada sampai kata menyerah adalah akhir dari lagu ini. Mungkin hampir semua makhluk hidup pernah merasakan “Sedih”, entah sedih karena ditinggal oleh yang dikasihi atau pun sedih karena hal lainnya. Namun pesan dari SC untuk semua pendengar karyanya, “Kesedihan itu pada akhirnya adalah pintu selanjutnya untuk membuka kesempatan menuju bahagia”.

Sebelumnya Sandy juga telah merilis lagu “Di Rumah Aja” dalam masa pandemi COVID-19. Dalam suatu wawancara di acara ‘Ngulik Musik : Musicology’ yang digelar oleh Bolehmusic, SC mengungkapkan, Kemaren kemaren sempat udah mulai konser di YouTube gue, Insya Allah di bulan November kalau semua lancar mau rilis album, tapi di awal September mau rilis single baru. Hari Senin mungkin  mau preview video baru. Jadi di single baru semuanya serba ‘new’ lah, gue baru akan merilis lagu hanya dengan piano”.

Related posts

Kolaborasi MAX dan Suga BTS Lewat Single “Blueberry Eyes”

Qenny Alyano

Band Metal Swedia Sabaton Luncurkan Video Musik Baru “Devil Dogs”

Qenny Alyano

Sambut Hari Valentine Coldplay Luncurkan Video Musik “Cry Cry Cry”

Qenny Alyano