March 7, 2021
Boleh Music
Asian Hit List What's New

BTS Kerjasama Dengan Hyundai Rilis Single “IONIC : I’m On It”

South Jakarta – BTS kembali membuat berita. Baru saja sukses dengan single “Dynamite” yang berhasil memecahkan rekor dunia dan juga meraih lima piala di MTV Video Music Awards 2020, kini grup yang terdiri dari RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “IONIC: I’m On it” pada 2 September 2020. Kali ini BTS bekerja sama  dengan perusahaan mobil ternama Korea Selatan, Hyundai Motor Company, sebagai perayaan peluncuran “IONIQ in charge of turning the world”, brand Hyundai yang didedikasikan untuk produk kendaraaan listriknya (EV).

Lagu “IONIQ: I’m On It” mengangkat tema yang sejalan dengan tujuan mobil IONIQ untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan, dan menjadi solusi gaya hidup terkini. Dalam website resminya, Hyundai menyatakan bahwa melalui lagu yang telah dirilis tersebut, pihaknya ingin memperlihatkan seberapa jauh keinginannya untuk menciptakan masa depan yang ramah lingkungan dengan mobilitas elektrik yang inovatif.

Dalam keterangannya, Wonhong Cho, Wakil Presiden Eksekutif dan Direktur Pemasaran Global di Hyundai Motor Company mengungkapkan, “Saya berharap lagu kolaborasi baru Hyundai dan BTS dapat mendorong basis penggemar global band serta pelanggan kami untuk menarik perhatian mereka pada visi Hyundai untuk mobilitas bersih, yang diwujudkan melalui merek IONIQ EV yang baru. “Hyundai Motor dan BTS terus berkolaborasi untuk menyebarkan nilai energi positif yang mereka kejar bersama di luar mengiklankan kendaraan tertentu. Jajaran IONIQ baru adalah jawaban Hyundai Motor untuk masalah lingkungan dan komunitas global berkelanjutan yang menjadi perhatian generasi Milenial dan Gen-Z, dan kami akan menunjukkan substansinya melalui percepatan visi EV untuk masa depan”.

Para penggemar BTS atau Army,  juga dapat berpartisipasi dalam acara online untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas yang berisi lagu- “IONIQ: I’m On It” dan pesan individu dari setiap anggota BTS.

Related posts

Usai Album ‘Handmade’ Raisa Rilis Single “Nyawa dan Harapan”

Qenny Alyano

Sukses “Dance Monkey” Tones And I Kembali Dengan “Can’t Be Happy All the Time”

Qenny Alyano

Mantan Vokalis The Titans ARIZKI Rilis Debut Solo “Wanita Sepertimu”

Angga Foster