January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Bring Me The Horizon Kolaborasi Dengan Yungblud Rilis Video “Obey”

South Jakarta – Pertengahan tahun 2020, Bring Me The Horizon (BMTH) kembali merilis single dan video musik baru berjudul “Obey”, kolaborasi dengan penyanyi satu negara, Yungblud. Lagu “Obey” dirilis dibawah label Columbia Records dan ditayangkan perdana sebagai ‘Hottest Record’ di acara Annie Mac di  Radio BBC 1.

Video resmi untuk single tersebut diisutradarai oleh vokalis BMTH,  Oliver Sykes, dimana visualnya diambil di  kota London dan dibintangi oleh Oli dan Yungblud yang bertarung satu sama lain sebagai robot sebelum kejadian tak terduga terjadi. Ditulis oleh Bring Me The Horizon dengan produksi tambahan oleh Doom dan komposer Doom Eternal,  Mick Gordon, “Obey” menjadi lagu ketiga yang diambil dari EP pertama band ini dari seri “Posthuman”. Ini mengikuti lagu pertam BMTH ang dirilis selama isolasi, “Parasite Eve”, yang memiliki lebih dari 35 juta streaming hingga saat ini.

Dalam keterangannya, sang vokalis BMTH, Olive Sykes mengungkapkan, “Obey adalah ode yang melonjak tentang bagaimana, sebagai masyarakat, penindasan telah begitu dinormalisasi dalam DNA kita sehingga kita bahkan tidak dapat melihatnya lagi. Kami menganggap diri kami bebas, tetapi hanya karena rantainya tidak terlihat, dan kami dikendalikan dengan cara yang bahkan tidak ingin kami pikirkan. Mereka memberi tahu kami bagaimana hidup dengan senyuman di wajah mereka, seperti omong kosong yang kacau,  menginforimasikan kita statistik tragis seperti itu bukan apa-apa… ini dunia yang aneh”.

Sementara Yungblud juga berkomentar tentang lagu “Obey”, “”Kami diberitahu untuk menyesuaikan diri dengan ide yang benar-benar ketinggalan jaman yang tidak kami kaitkan atau bahkan tidak kami pahami. Mereka mengajari kami untuk melawan satu sama lain dan untuk melawan perbedaan kami daripada merangkul dan merayakannya. Mereka mencoba untuk membuat kami terpecah belah. karena itu membuat kita lebih lemah. Robot mengikuti robot, karena mereka tidak merasakan apa-apa. Tapi yang tidak mereka sadari adalah bagi kita, menjadi berbeda berarti bebas, dan dunia yang penuh cinta dan kesetaraan adalah dunia yang kita inginkan untuk menjadi bagian dari. Kami akan mengatasi kebencian dan pengalihan. Kami akan berjuang untuk dunia yang kami inginkan. Kami tidak akan mematuhinya. “

Related posts

Billie Eilish Kerja Sama Dengan Fender Luncurkan Ukulele Signature Miliknya

Qenny Alyano

Miley Cyrus Nyanyikan “Angels Like You” Untuk Petugas Vaksin

Qenny Alyano

Ingin Kembali Ke Alam Fiersa Besari Gelar ‘Konser Menuju Istirahat’

Qenny Alyano