April 14, 2021
Boleh Music
Asian Hit List Flash News What's New

Pecah Rekor Dua Video Musik Blackpink Masing-Masing Ditonton 1 Miliar Kali

South Jakarta – Girl group Korea yang satu ini memang fenomenal. Baru merilis single baru bersama artis cantik Selena Gomez berjudul “Ice Cream”, Blackpink mengumumkan bahwa dua video musik untuk single mereka “DDU-DU DDU-DU” dan “Kill This Love” telah ditonton lebih dari 1 milyar kali untuk masing-masing video musik.

Video musik untuk “DDU-DU DDU-DU” mencapai 1,3 miliar penayangan pada 5 September 2020. “DDU-DU DDU-DU” dirilis pada 15 Juni 2018, yang berarti mencapai tonggak sejarah karena  dalam waktu sekitar dua tahun, dua bulan, dan 21 hari. Ini adalah pertama kalinya video musik dari grup K-pop mencapai 1,3 miliar penayangan di YouTube. Sementara video “Kill This Love” melampaui 1 miliar penayangan di YouTube dalam waktu sekitar satu tahun, empat bulan, 28 hari, dan 15 jam sejak dirilis pada 5 April 2019

Sementara grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tersebut video dance music versi ZEPETO untuk lagi “Ice Cream” dimana menampikan personil Blackpink dan Selena Gomez dalam versi ZEPETO. ZEPETO adalah aplikasi dari Naver yang memungkinkan pengguna membuat avatar 3D dan berinteraksi dengan orang lain. Meski Blackpink dan Selena Gomez tidak bisa berkumpul secara fisik karena pandemi virus Corona, dengan memanfaatkan karakter virtual memberikan kesempatan bagi penggemar untuk melihat mereka semua dalam satu tempat.

Related posts

The Rolling Stones Rilis Video “Scarlet” Single Kolaborasi Dengan Gitaris Led Zeppelin

Qenny Alyano

Hayley Williams Luncurkan Album Solo Kedua ‘FLOWERS for VASES / descansos’

Qenny Alyano

Aespa Grup Baru SM Entertainment Rilis Debut “Black Mamba”

Qenny Alyano