September 22, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Semakin Dewasa CLC Kembali Dengan Single Baru “Helicopter”

South Jakarta – Girl group Korea, CLC (CrystaL Clear) kembali meluncurkan single dan video musik baru, “Helicopter”. Sebelumnya pada 13 Agustus 2020, Cube Entertainment mengumumkan bahwa grup yang terdari dari Seunghee, Yujin, Seungyeon, Sorn, Yeeun, Elkie, dan Eunbin tersebut akan melakukan comeback pada 2 September 2020, hampir setahun setelah rilis terakhir mereka. Lagu “Helicopter” juga melibatkan Yeeun dalam penulisan. Pada 20 Agustus, CLC merilis logo baru, monogram yang lebih sederhana dan dewasa dengan ‘L’ yang diberi gaya agar terlihat seperti ‘7’ terbalik mengacu pada tujuh anggota.

Dalam suatu wawancara ketika ditanyakan tentang lagu “Helicopter”, Seungyeon mengungkapkan bahwa semua anggota bereaksi positif ketika mereka pertama kali mendengar lagu tersebut. “Ini adalah pertama kalinya kami semua berbagi reaksi yang sama, jadi itu menarik,” katanya. Yeeun, yang juga berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu tersebut mengungkapkan, “Ini adalah pertama kalinya saya menulis tentang grup seperti ini, jadi saya memiliki banyak pemikiran. Saya mencoba gaya yang biasanya tidak kami lakukan, dan saya ingin tahu bagaimana reaksi pendengar. “

Seunghee juga memberikan berkomentar tentang “Helicopter”, “Perbedaan antara ‘Helicopter’ dan lagu kami sebelumnya adalah kami menyertakan semua yang ingin kami katakan kali ini. Kami sangat memperhatikannya, dan kami juga banyak berlatih dan mempelajari lagunya. ” Sementara Eunbin menambahkan, “Kami juga telah menyiapkan versi bahasa Inggris, jadi saya berharap penggemar kami di luar negeri akan melihatnya.”

Di sisi lain, Yujin berkata, “Menurutku ‘Helicopter’ berarti naik tinggi. Seluruh dunia berada dalam situasi yang sulit [karena COVID-19], dan saya berharap semua orang dapat memperoleh energi setelah mendengarkan lagu kami. ”

Related posts

Eksistensi 25 Tahun Rumahsakit Luncurkan Single “Panasea”

Boleh Music

Kenang Didi Kempot Nagaswara Luncurkan Mini Album ‘In Memoriam of The GodFather of Broken Heart’

Qenny Alyano

Bring Me The Horizon Kolaborasi Dengan Yungblud Rilis Video “Obey”

Qenny Alyano