September 22, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Baru Rilis EP ‘1999’ Rich Brian Luncurkan Video Musik “DOA”

South Jakarta – Baru saja merilis mini album (EP) ‘1999’, rapper dan musisi Indonesia, Rich Brian, kembali meluncurkan video musik terbaru “DOA”. Video “DOA” disutradarai oleh Mamesjao dan diproduseri oleh Clubmedia dibawah 88rising Music/12Tone Music. Dirilis pada 7 September dalam video musik “DOA” menampilkan RIch BRian yang meluncur sendirian dalam apa yang tampak seperti varian sporty Type R dari Honda Civic.

Pada awal video musik, menampilkan Rich Brian sedang berjalan sendirian di jalanan yang sepi dengan latar gambar gurun dan hanya menggunakan kaos singlet seraya menyeka keringat dengan handuk kecil. Ia kemudian meneropong dengan sebuah teleskop kecil. Gambar kemudian berganti menjadi Rich Brian mengendarai mobil menyusuri kota-kota dan tempat-tempat dengan pemandangan indah.

“DOA” merupakan  salah satu dari tujuh lagu yang ditampilkan pada EP ‘1999’ yang dirilis pada 25 Agustus 2020 lalu. Dalam sebuah pernyataan, RIch Brian  mengatakan bahwa “DOA” – yang merupakan singkatan dari ‘Dead On Arrival’, adalah salah satu favoritnya yang pernah direkam. Dalam sebuah pernyataan, musisi kelahiran Jakarta, Indonesia tersebut mengungkapkan,

“Kedengarannya tidak masuk akal, tetapi ini tentang bersaing dengan seseorang yang tidak memiliki peluang melawan Anda sejak awal. Melodinya benar-benar mengingatkan saya pada Gorillaz (grup electronic asal Inggris) , yang saya cintai. Itu adalah lagu yang selalu saya mainkan setiap kali saya ingin merasa lebih baik tentang cara bernyanyi saya, dan diri saya sendiri secara umum. “

Lagu lainnya yang terdapat dalam minii album ‘1999’ adalah Don’t Care” dan “Love In My Pocket” serta lagu baru “DOA”, “Sometimes”, “Long Run”, “When You Come Home”, dan “Sins”.

Related posts

Base Jam Ajak Mensyukuri Hidup Di Single Baru “Manisnya HIdup”

Qenny Alyano

Ramengvrl Bergabung Dengan Label Amerika EMPIRE

Qenny Alyano

Metallica Berikan Penghormatan Untuk Frontman Thin Lizzy Saat Tampil Di Irlandia

Qenny Alyano