January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Vidi Aldiano Rilis Ulang “Tak Bisa Bersama” Duet Dengan Prilly Latuconsina

South Jakarta – Masa pandemi tidak membuat Vidi Aldiano berhenti berkarya. Bahkan Vidi jadi semakin melakukan eksplorasi diri, salah satunya dengan membuat konten Youtube dengan mengundang teman-temannya yang juga public figure. Salah satu bintang tamu ‘Vidi-o Game’ (konten Youtube Vidi) adalah Prilly Latuconsina.

Setelah mengenal Prilly beberapa tahun bahkan Vidi baru sadar kalau Prilly bukan hanya bisa membuat puisi tapi juga bisa bernyanyi. Vidi akhirnya memutuskan untuk me-remake salah satu lagu dari album ‘Persona’ (2016) yang berjudul “Tak Bisa Bersama” bersama Prilly Latuconsina. Disamping itu Vidi menggandeng Barsena Bestandhi untuk meng-aransemen ulang lagu ini. Saat itu lagu “Tak Bisa Bersama” ditulis Vidi berdasarkan kisah nyata salah seorang temannya, yang ternyata cukup relate dengan kisahcinta anak jaman sekarang.

“Sebenarnya lagu ini bukan cuma untuk orang-orang yang beda agama sih, bahkan pasangan yang beda usia, ras, LDR bahkan tidak disetujui oleh orang tua juga bisa relate” ungkap Prilly.

Faktanya video klip “Tak Bisa Bersama” merupakan kisah nyata yang diangkat dari salah satu fans Vidi. Vidi kembali mempercayakan video klipnya kepada Candi Soeleman yang juga membuat video klip “Terambang” dan “Hingga Nanti”. Vidi mengungkapkan

“Gak tau kenapa kalau Mas Candi yang megang gue udah percaya aja sih, apalagi ada Prilly, gue semakin tertantang untuk membuat video klip yang mengangkat kisah nyata, kan Prilly udah terbiasa akting”.

Vidi dan Prilly berharap bisa menyampaikan kisah nyata dengan lagu “Tak Bisa Bersama” kepada orang-orang yang mungkin juga mengalaminya.

Producer : Vidi Aldiano
Copyright : VA Records
Publsiher : Massive Music
Artist : Vidi Aldiano feat. Prilly Latuconsina
Writer : Arya Aditya Ramadhya, Ilman Ibrahim Isa, Anindyo Baskoro, Oxavia Aldiano

(SPR)

Related posts

Vokalis Slipknot Corey Taylor Lepas MV “Samantha’s Gone”

Qenny Alyano

Don Everly Personil ‘The Everly Brothers’ Tutup Usia

Qenny Alyano

17 Tahun D’Masiv Gelar Konser Dan Luncurkan Single Baru “Kala Sang Surya Tenggelam”

Qenny Alyano