September 22, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Lewat TikTok OnlyOneOf Rilis EP ‘Produced by [ ] Part 2’

South Jakarta – Grup K-pop baru OnlyOneOf telah merilis mini album (EP) ‘Produced by [ ] Part 2’,’, memperpanjang eksistensi mereka dengan produser terkenal dalam menciptakan musik yang mengubah genre. Dalam mini album (EP) baru  menampilkan OnlyOneOf berkolaborasi dengan produser papan atas GroovyRoom (CHUNG HA, Sik-K, Nell), Samuel Seo (GRAY, Verbal Jint, Giriboy) dan JR Groove

Idola musik K-pop tersebut telah menjadi genre dengan beberapa karakteristik khas – tersinkronisasi dengan koreografi sempurna dan untuk sebuah boyband, menjadi sebuah konsep seputar pemberontakan dan semangat anak muda. OnlyOneOf telah melakukan perjalanan yang tidak biasa, mempertanyakan norma untuk menemukan kembali diri mereka sendiri.

Diputar perdana melalui TikTok menjelang rilis EP, single utama “a sOng Of ice and fire” diproduksi oleh duo musik produktif GroovyRoom. Terinspirasi oleh serial “Game of Thrones”, lirik lagu mencerminkan konflik antara es dan api. Untuk sentuhan terakhir, intensitas treknya adalah tersampaikan dengan sempurna melalui kinerja karismatik OnlyOneOf.

Untuk menyemangati para penggemar agar tidak hanya mendengarkan lagu, OnlyOneOf juga meluncurkan “ASOIAF challenge” dengan tagar #asoiaf di TikTok. Penggemar dapat mengcover gerakan tarian utama atau pertunjukan bebas dari bakat mereka menggunakan sound “a sOng Of ice and fire”.

OnlyOneOf (foto : istimewa )

Diproduksi oleh Samuel Seo, “blOOm” adalah tentang permulaan, sebuah konsep yang umum, namun unik untuk setiap individu. Elemen musik R&B dan retro masa depan menambah suasana santai di lagu tersebut. Personil grup Seo berkomentar, “Saya ingin temanya tentang bagaimana OnlyOneOf akan berkembang dengan lagu ini. Jadi lagu ini bertujuan untuk menambah keindahan bunga, yang menggambarkan bunga mekar sepenuhnya.

Lagu terakhir, Off angel” yang diproduksi oleh JR Groove merupakan respon dari lagu “angel” (Prod. GREY) dari EP ‘Produced by [ ] Part 1’. Lagu penuh perasaan itu menceritakan tentang “Off Angel” tanpa sayap. Meskipun jauh dari cita-cita surga, “Off Angel” bukanlah objek yang hanya patut disayangkan. Melalui
lagu ini, OnlyOneOf menarik pendengar untuk merangkul diri mereka saat ini. Berdasarkan JR Groove’s lagu “A Walk in November”, balada adalah produk dari usaha grup di luar ruangan yang santai R&B dan EDM yang ceria.

Dengan ‘Produced by [] Part 2’, OnlyOneOf mempertahankan kesinambungan tema musik mereka, sambil mengalahkan diri mereka sendiri sekali lagi. Billboard telah memasukkan nama OnlyOneOf dalam daftar 5 Aksi K-Pop Baru untuk Ditonton di tahun 2020, karena mereka terus mengejutkan penonton mereka
dan menarik penggemar baru.

OnlyOneOf terdiri dari Nine (vocalist, beatmaker, maknae), Mill (rapper), Rie (vocalist, dancer), JunJi (vokalis, penari), Love (pemimpin, vokalis utama), YooJung (penari) dan KB (rapper, produser).

Related posts

Bersama En Minor Mantan Vokalis Pantera Philip Anselmo Rilis Single “Blue’

Qenny Alyano

Kental Nuansa 90-an DJ Stroo Luncurkan Video Musik “People Power”

Qenny Alyano

‘Asia Rising Forever’ Konser Online Gelaran 88Rising Sukses Hadirkan Jutaan Viewers

Qenny Alyano