September 22, 2020
Boleh Music
Event & Community

Ismaya Live Gelar ‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’ Di Bulan September

South Jakarta – Sebanyak 26 musisi telah diumumkan, ‘We The Fest Virtual Home Edition’ menghadirkan lineup yang berwarna, diantaranya Oh Wonder dan Masego sebagai International headliner, diikuti Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Musisi – musisi Tanah Air juga turut memeriahkan festival musim panas tahunan yang kali ini digelar secara virtual, diantaranya Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W.

Akan ada proyek kolaborasi seru yang di gaungi oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja dengan nama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila. Tidak ketinggalan, We The Fest Virtual Home Edition yang digelar pada tanggal 26 dan 27 September mendatang akan dipandu oleh host Reza Chandika dan Vidi Aldiano

Seperti pada festival – festival sebelumnya, kemeriahan We The Fest selalu dipenuhi dengan berbagai elemen serta experience yang tidak biasa, Tahun ini Beyond The Music turut serta dikemas ke dalam bentuk virtual yang menampilkan berbagai jenis konten spesial kolaborasi dengan para brand.

2 minggu menuju We The Fest 2020 Virtual Home Edition, Ismaya Live sebagai penyelenggara mengumumkan rangkaian konten offline yang dikemas secara digital, Beyond The Music yang semakin memeriahkan festival dengan tagline “a virtual festival experience of music, arts and fashion & food” (foto : istimewa)

“We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan” ujar Argi Wibawa selaku Brand Supervisor dari Ismaya Live. “Kami bersama – sama mau menyajikan pengalaman terbaik festival musim panas yang dapat dinikmati di rumah Anda” lanjut Argi.

Melalui dua kompetisi yang diadakan lewat Road to WTF, yaitu Submit Your Music dan Submit Your Art, We The Fest Virtual Home Edition mengajak seluruh anak muda untuk tetap beraktivitas meskipun sedang dalam kondisi dirumah aja.

Berkolaborasi dengan DCODE, Submit Your Music, mengajak para musisi untuk tetap bisa kreatif dan beraktivitas saat dirumah aja, bersama SAE Jakarta dan Mustang 88.0 FM, para musisi berkesempatan untuk dapat tampil di We The Fest Virtual Home Edition dengan menunjukan karya mereka yang di unggah via online di wethefest.com/submityourmusic, untuk dikompetisikan setelahnya.

“We The Fest selalu menjadi wadah untuk para kreator muda bisa showcase karya mereka, setiap tahun kita berharap sekali untuk para musisi dan seniman hebat, untuk dapat terus berkontribusi melalui karya”

Submit Your Art hadir sebagai wadah bagi para penggiat desain grafis untuk berkreasi, berkolaborasi dengan Monstore pada kesempatan kali ini hasil karya peserta akan dijadikan salah satu koleksi merchandise We The Fest Virtual Home Edition

Pada kesempatan ini, OPPO bekerjasama dengan We The Fest Virtual Home Edition menggandeng Lewis Capaldi, sebagai salah satu International Headliner menambah kemeriahan line up festival virtual yang akan digelar selama dua hari. Bersamaan dengan peluncuran produk terbaru OPPO Reno4 Pro, yang kini hadir melengkapi kebutuhan para generasi muda yang dinamis untuk tetap aktif dan kreatif di masa yang serba terlimitasi seperti saat ini

Bersinergi setiap tahunnya khususnya dalam elemen fashion,H&M turut serta memeriahkan We The Fest Virtual Home Edition melalui pre event bertajuk snap and share. Kegiatan yang mengkomunikasikan tie dye sebagai salah satu teknik untuk memperpanjang usia pakaian ini, mengajak para penggiat untuk dapat bereksperimen langsung dalam keseruan activation yang dibuat oleh H&M.

Tentang We The Fest

Sejak pertama kali digelar di tahun 2014, festival gelaran Ismaya Live, We The Fest, telah menjadi salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara. Festival yang awalnya diadakan selama satu hari di Parkir Timur Senayan, saat ini telah berevolusi menjadi festival selama 3 hari dan menarik perhatian ribuan pecinta musik dari berbagai belahan dunia.

Sejumlah musisi-musisi ternama dunia telah tampil di lima edisi pertama We The Fest yang digelar tiap tahun oleh Ismaya Live diantaranya Lorde, Dua Lipa, The 1975, Phoenix, SZA, Miguel, Big Sean, Mark Ronson, Macklemore & Ryan Lewis, dan G-Eazy.

Selain musik, tiga elemen lain yaitu seni, fesyen, dan makanan melengkapi kemeriahan We The Fest yang tiap tahun digelar oleh Ismaya Live, divisi live event Ismaya Group yang juga menyelenggarakan salah satu festival dance music terbesar di Asia, Djakarta Warehouse Project.

Di tahun 2019 lalu, sebanyak lebih dari 66,000 penonton dari seluruh dunia menghadiri edisi keenam We The Fest. Dengan semangat keragaman, We The Fest 2018 untuk pertama kalinya menyediakan area khusus pengguna kursi roda untuk menciptakan suasana festival yang ramah untuk semua orang.

Tahun ini, We The Fest hadir secara virtual bertajuk We The Fest Virtual Home Edition yang akan digelar pada tanggal 26 dan 27 September 2020 dengan headliner Lewis Capaldi, Oh Wonder dan Masego, serta menampilkan beragam musisi mancanegara dan Indonesia dari berbagai genre diantaranya Goldroom, Autograf, Chill Dip, Isyana Sarasvati, Keshi, Maliq & D’essentials, Vidi Aldiano, Yura Yunita dan masih banyak lagi.

WE THE FEST 2020

Websitewethefest.com

Hashtag: #WTF20

Twitter & Facebook: @WeTheFest

Instagram: @we.the.fe

Lineup We The Fest 2020 Virtual Home Edition:

Lewis Capaldi

Oh Wonder

Masego

Goldroom

Autograf

Chill Dip

Isyana Sarasvati

Keshi

Maliq & D’essentials

Vidi Aldiano

Yura Yunita

Diskoria

Endah n Rhesa

Gabber Modus Operandi

Hindia

Hondo

Jason Ranti

Kallula

Mantra Vutura ft Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila

Moon Gang

Nadin Amizah

Patricia Schuldtz

W.W

Host:

Reza Chandika

Vidi Aldiano

(SPR)

Related posts

Boys Like Girls Kembali Gelar Konser Di Jakarta April 2020

Qenny Alyano

Amon Amarth dan Chunk! No, Captain Chunk! Lengkapi Line Up ‘Hammersonic 2020’

Qenny Alyano

Merajut Kembali Persatuan Indonesia Lewat Konser ‘Indonesia Bersatu’

Qenny Alyano