September 22, 2020
Boleh Music
What's New

Vokalis Cinderella Tom Keifer Rilis Video Musik Solo “All Amped Up”

South Jakarta – Merayakan setahun rilis album solo ‘Rise’, mantan vokalis band Cinderella, Tom Keifer, bersama dengan bandnya, Keiferband, merilis video musik baru untuk single “All Amped Up”. Dalam video musik “All Amped Up” tersebut, menampilkan Tom bersama Kieferband yang terdiri dari sang istri Savannah Keifer, Tony Higbee, Billy Mercer, Kendra Chantelle, Jarred Pope dan Kory Myers, membawa pulang pesta konser ke rumah karena tidak bisa merayakan di atas panggung bersama fans.

Video untuk “All Amped Up” (ditulis oleh Tom Keifer dan Savannah Keifer) menampilkan rekaman live dan di belakang panggung yang diambil selama beberapa tahun termasuk tur terakhir mereka pada tahun 2019 dan tur mereka di awal tahun 2020, yang dimulai di Nashville, Tennessee di The Cowan pada 30 Juli 2019. Untuk video musiknya difilmkan, diproduksi dan diedit oleh Tammy Vega, dengan cuplikan tambahan disediakan oleh Ryan Azevedo.

Dalam keterangannya, penyanyi kelahiran 26 Januari 1961 tersebut mengungkapkan tentang lagu “All Amped Up”, “Lagu ‘All Amped Up’ terinspirasi dan ditulis untuk menggambarkan pengabaian yang sembrono dan serbuan pertunjukan rock yang keras,” jelas Tom. “Dengan semua konser dibatalkan tahun ini, saya pikir semua orang kelaparan akan perasaan itu. Kami telah memfilmkan begitu banyak cuplikan #keiferband selama beberapa tahun terakhir dan berpikir karena kami tidak bisa bersama selama pandemi ini, kami akan melakukannya. membuat video yang menampilkan pertunjukan untuk anda.”

“Energi dan lirik ‘All Amped Up’ terasa seperti lagu yang sempurna untuk video yang akan menangkap energi konser serta perasaan saat tur. Kami benar-benar merindukan semua Anda dan berharap dapat melihat Anda di luar sana pada tahun 2021! Sementara itu, inilah sedikit ‘Supersonic slam and tonic … semuanya ditingkatkan. ” tambah Tom.

Tom juga mengungkapkan tentang album ‘Rise yang diproduksi bersama Kyle O’Connor pada tahun 2019 lalu, “Saat band ini bersatu, kami semua merasa seperti jiwa yang hancur, masing-masing dengan kisah unik kami sendiri,” jelas Tom. “Jika anda bertanya kepada siapa pun di band, mereka semua akan mengatakan band ini datang pada waktu yang tepat. Setiap manusia yang berjalan di planet ini menghadapi tantangan dan kesulitan ekstrem yang harus mereka atasi. Sebagai sebuah band, kami merasa beruntung dapat melakukannya. hadapi semuanya bersama-sama. Ada bagian dari setiap anggota band di  lagu ‘The Death Of Me’ serta di seluruh album ‘Rise’.

“Bagi saya, rekaman rock and roll yang sempurna benar-benar kacau,” kata Tom Keifer sambil tertawa hangat. “Anda mencoba membuat setiap rekaman menarik dan berbeda. Saya tidak pernah ingin membuat rekaman yang sama dua kali, meskipun ada benang merah di antara mereka. Semuanya tidak harus sempurna pada tempatnya, tetapi ada keseimbangan Anda. mencoba menyerang. Kadang-kadang mungkin ada sesuatu yang secara teknis tidak ‘benar’, tetapi ada getaran, energi, dan sikap terhadapnya yang selalu saya coba pertahankan. “

Tom bersama bandnya Keiferband, dijadwalkan untuk bergabung dengan Ratt, Skid Row dan Slaughter untuk tur konser “The Big Rock Summer Tour” selama  musim panas tahun ini, tetapi harus ditunda karena pandemi virus Corona yang melanda dunia. Sementara band lamanya Cinderella, sejak merilis album terakhir mereka ‘Still Climbing’ di tahun 1994, hanya sesekali tampil. Pada Maret 2013, Cinderella tampil di ‘Monster of Rock Cruise 2013’ bersama dengan band-band seperti Tesla, Kix, Queensr Queensche dan banyak lagi. Pada November 2017, Keifer menyatakan bahwa Cinderella tidak memiliki rencana untuk bersatu kembali, dan menjelaskan bahwa “masalah antara anggota band tidak dapat diperbaiki.

Related posts

Siapkan Album Baru Rinni Wulandari Rilis Single Anyar “Feel Good”

Qenny Alyano

Rilis Album ‘Smile’ Katy Perry Luncurkan ‘The Smile Video Series’

Qenny Alyano

Malam Ini God Bless Gelar Konser Virtual ‘Untuk Indonesiaku’ Bersama Once Dan Tohpati

Qenny Alyano