September 22, 2020
Boleh Music
New Comers

Dari Lampung Sevres Luncurkan Single dan Video Musik “Run Endlessly”

South Jakarta – Setelah merilis debut single “Run Endlessly” pada 5 Juni 2020 lalu akhirnya grup vokal asal Lampung,  Sevres, mencoba memvisualisasikan makna lagu tersebut dalam sebuah video musik. Video musik single “Run Endlessly” yang mengambil konsep City Tour , dimana pengambilan gambar dilakukan di bebera tempat di Jakarta seperti lokasi MRT Jl. M. Thamrin, sebagian daerah di Jalan Hj.Nawi, lalu Institut Kesenian Jakarta, juga area JPO Ratu Plaza.

Proses pengambilan gambar sebagian besar dilakukan di malam hari, dan memakan waktu 3 hari dengan mematuhi protokol kesehatan agar tetap aman saat pengambilan video juga gambar. Sintesa Pro sebagai Management & Label yang menaungi, berkolaborasi dengan Nineteen Project. Sevres pun mendapat dukungan penuh dari Wakil Gubernur Provinsi Lampung, Chusnunia Chalim (Ibu Nunik).

Sevres terdiri dari tiga personil yaitu Reyn Andri, Angga Marthav dan Damar Perdana merupakan besutan dari Sintesa Pro yang diprakarsai oleh Ade Irawan selaku produser mereka. Sevres terbentuk di akhir tahun 2019 di ibukota provinsi Lampung, Bandar Lampung. Damar sebelumnya adalah vokalis band pop punk. Sold Out yang telah menghasilkan banyak karya. Sedangkan Angga Marthav sebelumnya tergabung di band rock alternative Sepedamini yang telah malang melintang di berbagai kompetisis band tingkat nasional. Sedangkan Reyn adalah penyanyi solo yang aktif menjadi ‘session singer; berbagai event dan kafe. Sevres mengusung musik powerpop dengan sentuhan british pop

Related posts

Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina Luncurkan Album Musik Keluarga “RANS”

Boleh Music

Band Jogja Tashoora Rilis Single Baru “Hitam”

Qenny Alyano

Kolaborasi Artis AFE Records Di Single “Menembus Impian” Untuk Indonesia Melawan Virus Corona

Qenny Alyano