September 22, 2020
Boleh Music
What's New

Perjalanan 8 Tahun NOAH Rilis Video Musik Baru, Livestreaming 8 Jam dan Lelang Gold Vinyl

South Jakarta – Bulan September 2020 merupakan momen spesial bagi perjalanan grup band NOAH yang ke-8 tahun. Setelah sukses merilis single “Kala Cinta Menggoda” dari Guruh Sukarno Putra, kali ini NOAH kembali merilis  video musik  bertajuk “Menemaniku” dari album terakhir merekan ‘Keterikatan Ketarkaitan’.

Menurut personil NOAH, David dalam konferensi pers perilisan video musik “Menemaniku” yang berlangsung secara virtual terungkap , “Lagu ‘Menemaniku’ bercerita tentang ungkapan situasi dalam hidup dil uar kendali kita. Dalam situasi yang sulit, manusia terkadang lupa bahwa ada Sang Pencipta yang selalu menemani kita. Dia bisa melindungi kita dengan berbagai macam cara.”

Sementara Ariel juga menjelaskan tentang lagu “Menemaniku”, “Lirik dan lagunya dibuat oleh David, kemudian kita komposisikan bersama sama. Sang sutradara video musik, Candi Soeleman yang juga membuat video untuk single “Wanitaku” mengungkapkan, “Konsep video dalam lagu ini didedikasikan sebagai penghargaan untuk Sahabat NOAH. Bercerita tentang para personil NOAH yang rindu dengan fans yang selalu setia menunggu untuk mengadakan konser kembali karena terkendala pandemi.”

“Inti dari ceritanya adalah ungkapan terima kasih NOAH terhadap Sahabat NOAH yang selalu setia mendukung mereka dalam bentuk apapun,” jelas Candi. “Semoga kalian dapat menikmati lagu ini dan mendapatkan semangat dalam hidup. Harapan itu ada. Saling support satu sama lain di masa sesulit apapun. Ada sosok Sang Pencipta serta dukungan dari keluarga dan teman kalian,” ketiga personil NOAH.

Peluncuran video musik “Menemaniku” juga  bersamaan dengan rangkaian acara ke-8 tahun NOAH bertajuk #NoahEightniversary yang ditayangkan secara eksklusif live streaming selama 8 jam di YouTube Channel NOAH OFFICIAL.  Menandai perjalanan yang ke-8 tahun, NOAH menyuguhkan kegiatan eksklusif selama 8 jam yang dapat disaksikan secara live streaming di channel Youtube NOAH OFFICIAL dalam tema 8 Jam NOAH #Menemaniku

Menurut Chandra Samhari, selaku Marketing & Event Musica Studios menjelaskan,  “Dalam rangkaian acara ini, kita dapat melihat NOAH dari berbagai kegiatan. Dimulai dengan kegiatan gathering dengan rekan-rekan media, lalu setelahnya adalah meet and greet dengan 8 Sahabat NOAH terpilih.”

NOAH pun membuat satu keping piringan hitam Special Vinyl Gold Edition album  ‘Keterkaitan Keterikatan’ dimana untuk mendapatkannya harus melewati proses lelang melalui akun media sosial NOAH. Dengan menggandeng Armand Maulana sebagai ‘juru lelang’. Hasil lelang akan didekasikan kepada komunitas Crew Band Indonesia yang terdampak oleh pandemic COVID-19.

“Kegiatan 8 Jam NOAH #Menemaniku’ merupakan persembahan special dari NOAH untuk seluruh masyarakat dalam rangka perjalanan yang ke 8-tahun,” tutup Chandra.

Related posts

Dua Bersaudara Liam dan Noel Gallagher Luncurkan Video Musik Baru

Qenny Alyano

Marcello Tahitoe Rilis Album ‘Antistatis’ Dengan Single “Hanyut”

Boleh Music

Metallica Berikan Penghormatan Untuk Frontman Thin Lizzy Saat Tampil Di Irlandia

Qenny Alyano