October 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Kolaborasi MAX dan Suga BTS Lewat Single “Blueberry Eyes”

South Jakarta – Salah satu anggota boy group Korea, BTS, Suga, berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat, MAX, untuk single terbarunya, “Blueberry Eyes”. Lagu “Blueberry Eyes” merupakan single dari  album MAX yang akan datang, ‘Color Vision’, yang akan dirilis pada tanggal 18 September. Menjelang perilisannya, MAX membagikan video musik yang penuh warna dan manis untuk lagu tersebut, yang dibintangi oleh dirinya bersama istrinya Emily. Uniknya dalam video tersebut, MAX melakukan lipsync dalam Bahasa Korea yang menirukan gerak bibir Suga. MAX sebelumnya juga telah bekerja sama dengan Suga di lagu “Burn It” yang masuk dalam album mixtape ‘D2’.

Dalam keterangannya, MAX mengungkapkan tentang kolaborasinya dengan Suga, “Saya benar-benar terkejut. Saya hanya tidak berpikir dia akan memilih ["Blueberry Eyes”], tetapi saya tidak dapat mendengarnya tanpa dia sekarang, terutama karena saya telah belajar semua bahasa Korea dengan Emily untuk video tersebut. Itu keren, karena hal pertama yang anda dengar di “Blueberry Eyes ” adalah hal pertama yang dia kirimkan kepada saya. Saya tidak memberinya catatan apa pun. Saya hanya seperti, ini dia. Sangat menyenangkan memiliki bahasa lain dan melihat terjemahannya dan menjadi seperti, ini sangat romantis dan indah dan sesuatu yang berbeda dari yang saya dengar darinya di sebagian besar musiknya. Itu adalah momen baru, dan sungguh istimewa melihatnya melakukan itu di lagu ini”.

Sementara mengenai video musik untuk single tersebut, MAX mengungkapkan, “Video tersebut pada dasarnya seperti Disney bertemu Wes Anderson. Semuanya ada di satu rumah karantina yang Anda lihat di video “Love Me Less”, dan “Blueberry Eyes”, jadi kami punya semua blueberry ini. Kami menggunakan blueberry sesudahnya! Semua orang mengira kami membuang-buang makanan, tapi kami membuat kemeja Blueberry Eyes” dengan pewarna dari blueberry. Kami punya, seperti, ribuan blueberry dan kami mandi di dalamnya, jadi kami tidak ingin memakannya, tapi kami harus melakukan sesuatu dengannya.”

“Kami mempelajari seluruh [v[verse]orea, dan itu adalah sumpah kami dalam pernikahan karantina kamii. Saya benar-benar mengirim sms kepadanya tepat setelah berkata, “Saya baru saja mempelajari seluruh bagian verse anda dalam bahasa Korea, sekarang saya berharap kita dapat melakukan lebih banyak percakapan dalam bahasa Korea, karena sangat sulit untuk mempelajarinya.” ungkap MAX.

 

Related posts

Avril Lavigne Kembali Dengan Single Baru “I Fell in Love with the Devil”

Qenny Alyano

Inilah Daftar Lengkap Pemenang Brit Awards 2020

Qenny Alyano

Kenalan Dengan Girl Group Baru HINAPIA Luncurkan Single “Drip”

Qenny Alyano