October 27, 2020
Boleh Music
What's New

Sepultura Luncurkan Video Musik Baru “Guardians Of Earth”

South Jakarta – Band metal asal Brazil, Sepultura, kembali meluncurkan video musik baru berjudul “Guardians Of Earth”. Lagu “Guardians Of Earth” diambil dari album terakhr Sepultura ‘Quadra’ yang dirilis pada bulan Februari 2020 lalu di bawah label Nuclear Blast Records. Album ‘Quadra’ yang diproduseri oleh Jens Bogren.merupakan album studio kelima belas band yang saat ini mempunyai formasi Derrick Green (vokal), Andreas Kisser (gitar), Paulo Xisto Pinto Jr (bass) dan Eloy Casagrande (drums).

Dalam sebuah wawancara, gitaris Andrea Kisser, menyatakan tentang bekerja dengan Jens Bogren di album ‘Quadra’: “Dia sangat penuh semangat, itu luar biasa, kawan. Dia benar-benar ada, dia sangat peduli dengan proyek yang dia lakukan. Untuk Sepultura, dia seperti anggota kelima dari band. Chemistrynya sangat luar biasa, 99 persen dari apa yang kami coba lakukan untuk benar-benar berhasil. Itu gila!”.

Sementara sang vokalis Derrick Green menambahkan, “Pengalaman ini tidak seperti saat-saat lain di studio. Saya merasa persiapan adalah kunci untuk membuat proses rekaman berjalan selancar mungkin. Kami tanpa henti setiap hari memberikan semua yang kami miliki sampai pikiran, tubuh, dan jiwa kami benar-benar kelelahan. . Album ini adalah hasil langsung dari tanda zaman. Musik adalah evolusi yang diperlukan untuk mendorong diri kami sendiri untuk melangkah lebih jauh dari yang pernah kami miliki”.

Sepultura yang berarti kuburan dalam bahasa Portugis, terbentuk di Belo Horizonte, Brazil  pada tahun 1984 oleh dua saudara Max dan Igor Cavalera, yang ironisnya sudah hengkang dari band yang dibentuknya. Merilis mini album (EP) ‘Bestial Devastaltion’ di tahun 1985 disusul debut album ‘Morbid Vision’ di tahun 1986, nama Sepultura mulai dikenal saat masuknya gitaris Andreas Kisser dan merilis album kedua ‘Schizophrenia’ di tahun 1987. Kesuksesan Sepultura dicapai saat mereka dikontrak Roadrunners Records dan merilis album ‘Beneath the Remains’ (1989), ‘Arise’ (1991), ‘Chaos A.D’. (1993) dan ‘Roots’ (1996).

.

Related posts

Adaptasi Lagu Mandarin Judika Luncurkan “Cinta Karena Cinta”

Qenny Alyano

Phoenix Rilis Single “Identical” Untuk Soundtrack Film ‘On The Rocks’

Qenny Alyano

Akan Rilis Album Baru Alicia Keys Luncurkan Video Single “Underdog”

Qenny Alyano