October 27, 2020
Boleh Music
Event & Community

Tetap Di Rumah Malam Minggu Besok Ada ‘Melomaniac 6th Episode: Soulnation’

South Jakarta – Di saat seperti ini, menjaga kesehatan adalah prioritas. Hal terbaik yang bisa dapat dilakukan adalah tetap di rumah, memakai masker, mencuci tangan secara berkala dan menjaga jarak. Di masa-masa sulit ini, kita harus berusaha bertahan, tetap menjaga energi positif kita, dan menemukan cara baru untuk menghibur diri.

Pada Sabtu malam tanggal 19 September 2020, rasakan suasana live music secara virtual dalam ‘Melomaniac 6 th Episode: Soulnation Virtual Edition’ bersama Audrey Tapiheru, Kiara Riz, Trisouls dan home band EZ Collective: Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua, Reynold Banea, Ayoe dan Henry Gaspersz
dimana mereka akan memberikan pertunjukan yang menghanyutkan dengan suara dan alunan lagu yang merdu.

Mereka akan membawakan lagu-lagu original mereka dan juga beberapa cover lagu Al Green, All-4-One, Boyz II Men, Brandy, Keyshia Cole dan Mariah Carey. Livestream akan dimulai pada pukul 19.30 dan tiket telah tersedia di www.jfp.events.

Audrey Tapiheru memulai karirnya dengan menyanyikan cover lagu di YouTube bersama kakaknya, Gamaliel dan mereka membentuk sebuah grup musik bernama GAC (Gamaliel-Audrey-Cantika). Setelah 9 tahun bersama GAC, mereka memutuskan untuk beristirahat dan sekarang, Audrey melebarkan sayapnya dan meniti karir solo. Tahun lalu, Audrey telah debut sebagai penyanyi solo dengan lagu “Daisy”. Lagu yang menceritakan tentang kedaulatan wanita untuk merangkul kekuatan, kelemahan, kecantikan dan keunikan mereka.

Audrey Tapiheru ( foto : istimewa )

Kiara Riz adalah pemenang MLDare2PERFORM Season 1 di kategori vokal. Kemenangan tersebut memberinya kesempatan untuk tampil di Jakarta International Java Jazz Festival dari tahun 2016 hingga 2020 bersama MLD Jazz Project Season 1. Kiara memang selalu tertarik untuk menyanyi. Pada usia 4 tahun, ia mulai mengambil pelajaran menyanyi dan mengikuti berbagai kompetisi sebelum akhirnya mendalami jazz. Inspirasi utama yang mempengaruhinya dalam mendalami musik jazz adalah Robert Glasper dan Snarky Puppy. Untuk karyanya, genre neo-soul terdengar di lagu- lagunya seperti “Be The Sun”  dan “Light My Light”

Kiara Riz ( foto : istimewa )

Trisouls adalah grup vokal berbasis di Jakarta yang terdiri dari 3 penyanyi laki-laki muda yang menjanjikan. Mereka adalah Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans. Kelompok ini dibentuk setelah mereka tampi bersama dalam sebuah konser yang disebut “Orchestronic”. Di tahun 2017 dan 2019, mereka masuk dalam nominasi Anugerah Musik Indonesia untuk Karya Produksi Grup Vokal Terbaik.

Trisouls ( foto : istimewa )

 

‘Melomaniac 6 th Episode: Soulnation Virtual Edition’ dipersembahkan oleh PT Java Festival Production dan didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Star Media Nusantara, DSS Music, Interindo Multimedia, Peplus Audio Indonesia, Lemmon Productions, CBN & Dens.TV, Sima Agustus, Total Rental, Image Maker, dan Satulapan Productions.

Related posts

Tampil Ketiga Kali Di Indonesia HELLOGOODBYE Meriahkan EMONIGHTJKT

Qenny Alyano

Nu DejaVu Dan Sexmengesek Gelar ‘Live Launching Album’ Weekend Ini

Qenny Alyano

Festival Band Virtual Terbesar ‘Nusantara Virtual Band Competition’ Siap Digelar

Qenny Alyano