October 28, 2020
Boleh Music
What's New

Justin Bieber dan Chance The Rapper Kolaborasi Luncurkan “Holy”

South Jakarta – Penyanyi pop Kanada, Justin Bieber, berkolaborasi dengan rapper Amerika Serikat, Chance The Rapper, di single dan video musik baru berjudul “Holy”. Ini menjadi kerja sama kedua kalinya setelah sebelumnya mereka juga berkolaborasi di single “Confident’ dari album Justin di tahun 2013 ‘Journals’. Untuk video musiknya, dikerjakan oleh Colin Tilley, yang baru-baru ini menyutradarai video “WAP” milik Cardi B dan Megan Thee Stallion dan menampilkan Justin Bieber sebagai pekerja minyak yang tidak bekerja dan Destiny sebagai kekasihnya yang berperan sebagai seorang perawat. Tampil juga dalam video musik ini Ryan Destiny dari serial televise Fox, “Star” dan Wilmer Valderrama dari “NCIS”.

Sebelumnya, dalam sebuah unggahan di akun Instagram, Chance the Rapper menyebut Bieber sebagai “sahabat” pada awal pekan ini menjelang rilis lagu tersebut. Berbagi video pada hari Kamis lalu, Chance The Rapper mengatakan: “Saya membuat salah satu lagu saya yang paling penting dengan salah satu teman saya yang paling mendukung dan saya benar-benar ingin kalian mendengarkannya malam ini ketika itu dirilis. Saya tahu rekaman ini akan membuat anda merasakan sesuatu dan saya tahu perasaan itu adalah cinta. “

Lagu “Holy” menjadi single kedua non-album Justin Bieber dimana sebelumnya bertepatan dengan hari Valentine tahun 2020 ini, telah merilis album ‘Chances’ yang menampilkan penampilan tamu dari Travis Scott, Kehlani, Quavo, dan lainnya. Bersama Ariana Grande, Justin Bieber meluncurkan single  “Stuck With U” yang dirilis pada Mei lalu. Video bertema karantina balada retro-pop dari single tersebut, memenangkan Video Musik Dari Rumah Terbaik di MTV Video Music Awards tahun ini. Awal bulan ini, Justin Bieber juga  membintangi video untuk single milik Drake dan DJ Khaled berjudul  “Popstar”.

Related posts

The Aces Kembali Dengan Album Kedua ‘Under My Influence’

Qenny Alyano

‘FestivaLAnd 2019’ Kembali Digelar Sambangi 10 Kota Di Indonesia

Qenny Alyano

Ariana Grande Rilis Single “Boyfriend” Bersama Duo Social House

Qenny Alyano