October 17, 2021
Boleh Music
New Comers What's New

Lepas Debut Album Band Metalcore Afterlife Rilis “Wasting Time”

South Jakarta – Setelah berminggu-minggu memberi bocoran, kuartet metalcore, Afterlife , kembali dengan single baru berjudul “Wasting Time”. Ini adalah single baru pertama dari band ini sejak album debut mereka ‘Breaking Point’, yang  dirilis melalui Hopeless Records awal tahun lalu. . Album ini mendapat pujian luar biasa dari para penggemar dan mengumpulkan playlist Spotify Rock Hard, New Core, dan New Blood, Amazon’s Fresh, playlist Hard Rock dan The Forge UK serta stasiun Pandora’s New Rock.

Dalam keterangannya, frontman band, Tyler Levenson, mengungkapkan, ““Kami sangat bersemangat untuk memberi tahu semua orang sekilas dari musik baru yang sedang kami kerjakan! Saat menulis lagu ini, ada banyak hal yang terjadi di dalamnya negeri kita serta dunia, yang menciptakan energi yang kuat di studio. “Secara kolektif kami frustrasi dengan masyarakat dan kami semua menginginkan perubahan. Kami mau lagu ini terasa memberdayakan dan antemik. Kami ingin itu menjadi pernyataan yang mendorong serta menginspirasi orang. Saya benar-benar berpikir kami berhasil melakukannya dengan “Wasting Time” dan kami harap Anda menikmati Itu!”

Album ‘Breaking Point’ mengangkat berbagai topik yang berdampak mulai dari kesehatan mental dan kekerasan dalam rumah tangga untuk sikap apatis politik dan beban rasa bersalah selama 10 lagu unik yang memadukan pengaruh seperti Slipknot, Linkin Park, dan hip-hop modern. Formasi Afterlife saat ini adalah  vokalis Tyler Levenson, gitaris Andrew McGuire, drummer dan Luke Walkinshaw dan bassis Tristan Edwards.

Related posts

Dibantu Oncy Ungu, Paris Luncurkan “Selamanya Untukmu” Bersama MSI Record

Qenny Alyano

Kolaborasi Global Stray Kids dan Alesso & CORSAK Lewat “Going Dumb”

Qenny Alyano

Happy Resmi Luncurkan Album Baru ‘Imposter Syndrome’

Qenny Alyano