October 28, 2020
Boleh Music
What's New

Nominator Grammy Lettuce Rilis Video Musik Animasi “Silence is Golden”

South Jakarta – Nominator Grammy, grup funk-jazz-soul-hip-hop-psychedelic-jam-eksperimental, Lettuce,  merilis  video resmi yang  untuk lagu instrumental “Silence Is Golden” dari album baru mereka ‘Resonate’. Video musik dengan konsep  buku cerita animasi yang penuh warna dibuat oleh tim di Black Balloon Media (My Chemical Romance, Bebe Rexha, Neil Young, Josh Groban) dan disutradarai oleh  Brad Strickman, produser Shane Strickman dan ilustrator Carolyn Arcabascio.

Dalam keterangannya, gitaris Lettuce mengungkapkan tentang video musik baru mereka, “Dengan video ini, kami ingin membawa Anda pada perjalanan warna-warni yang menakjubkan secara visual ke dalam dunia seperti buku cerita fantastis yang membangkitkan perdamaian dan menginspirasi kreativitas. Kami ingin membuat koneksi bergema antara diri kami sendiri, alam, dan roh yang mengikat kami semua. Izinkan kami hadir, ‘Silence is Golden.’ “

“Hubungan alam dengan musik penting untuk dipahami. Suara daun yang bergoyang tertiup angin sepoi-sepoi bersama dengan suara jangkrik dan kicauan burung, bisa jadi sangat menginspirasi. Lagu ini mewakili tempat yang tenang yang berada di semua pikiran kita yang dapat membawa kedamaian bagi jiwa kita. Lettuce bermeditasi menuju keheningan emas. ” tambah drummer Adam Deitch.

Lettuce ( foto : istimewa )

Album ‘Resonate’ dirilis awal tahun ini melalui Round Hill Records, dan mencapai puncak di # 1 di tangga lagu Album Jazz Top iTunes di berbagai negara, debut di # 5 di Tangga Album Jazz Kontemporer Billboard, dan telah mengumpulkan hampir 4 juta total streaming.  Resonate ‘adalah album studio ketujuh Lettuce dan merupakan kelanjutan  dari album nominasi GRAMMY Award 2019 lalu,  ‘Elevate’. Album yang berisi  11 lagu baru tersebut mendapat pujian dari kritikus, menampilkan single “House of Lett”, “Checker Wrecker” yang menampilkan legenda musik go-go DC Big Tony Fisher dari Trouble Funk dan Tyrone “Jungle Boogie” Williams dari Rare Essence, dan ” ‘NDUGU.

Lettuce  terdiri dari Adam Deitch (drum, perkusi), Adam “Shmeeans” Smirnoff (gitar), Erick “Jesus” Coomes (bass), Ryan Zoidis (alto, baritone, tenor sax, Korg X-911), Eric “Benny” Bloom (terompet, terompet) dan Nigel Hall (vokal, Hammond B-3, Rhodes, clavinet, keyboard) – juga beberapa musisi yang pernah bekerja sama dengan Kanye West, Lady Gaga, Stevie Wonder, Questlove, Justin Timberlake, The Fugees, Eminem, Dr. Dre, Britney Spears, Gary Clark Jr., Skrillex, Solange, dan banyak lagi.

Related posts

Musisi Tanah Air Glenn Fredly Meninggal Dunia Di Usia 44 Tahun

Qenny Alyano

Kid Cudi & Eminem Kolaborasi Di Single Baru “The Adventures Of Moon Man & Slim Shady”

Qenny Alyano

Loona Kembali Rilis Single “So What” Menyusul Sukses EP ‘[#]’ Di ITunes

Qenny Alyano