October 28, 2020
Boleh Music
New Comers

Valla Lepas Mini Album ‘Vermisst’ Diambil Dari Bahasa Jerman

South Jakarta –  Band asal kota Bandung, Valla, merilis debut mini album mereka yang berisikan 4  Lagu  berjudul ‘Vermisst’ pada 25 September 2020. Diambil dari bahasa Jerman yang berarti ‘Hilang’ kata ‘Vermisst’ biasanya digunakan sebagai informasi orang hilang. Valla menggunakan kata “Vermi s s t” sebagai cara mereka mendeskripsikan lagu-lagu mereka yang berkali-kali memunculkan pertanyaan dari pendengarnya: Apa genre Valla itu?

Meski begitu, keragaman referensi musik anggotanya menjadikan mereka seperti sekarang ini. Ada empat lagu di mini album tersebu yaitu “Bad Temptation”, “Wait, What? Who?”, “Ivory” dan “ME (me)”.

Lirik lagu “Bad Temptation”, “Wait, What? Who?” dan “Ivory” ditulis oleh Kareka Puja Saputra sendiri, Sedangkan lagu Me (me) ditulis oleh Cahyo Utomo Wicaksono yang berkolaborasi dengan Kareka Puja Saputra. Lagu yang dijadikan jagoan dalam mini album  ini adalah “ME (me)”. Lagu “ME (me)” bercerita tentang seseorang yang tidak dapatmencurahkan segala permasalahan yang ada di hatinya.

Valla yang beranggotakan dari Cahyo Utomo Wicaksono (drums / vokal), Angga Prihayadi (bass / vokal) dan Kareka Puja Saputra (gitar / vokal) dibentuk pada 21 Juni 2019 dan mengambil inspirasi dari ornamen rock grunge 90-an dan sisi berisik dari tekstur gitar shoegaze. Arti dari Valla dengan visi yang bermakna Visionary Audio of a Long-Lasting Anger.

Related posts

Bruno Major Luncurkan Album Kedua ‘To Let A Good Thing Die’

Qenny Alyano

Nisa Haryanti Rilis EP ‘Sejenak’ Lepas Single “Jenuh”

Qenny Alyano

Artis Sinetron Syifa Hadju Lepas Single “Setia Atau Bodoh”

Qenny Alyano