October 28, 2020
Boleh Music
New Comers

Band Cianjur Hellium Luncurkan Single “Many Faced God”

South Jakarta – Sempat terhambat karena pandemi yang tak kunjung berakhir, akhirnya Hellium resmi untuk menunjukan taringnya, dengan merilis single perdana yang berjudul “Many Faced God” Hellium sendiri adalah band project bentukan dari Rey Hegemony of God ini tampil dengan vokalis Grunge Cianjur, Tinu.

Dalam debut single perdana ini komposisi materi lagu dan musik yang begitu masif diracik oleh Rey, single ini dipastikan akan menyajikan warna baru dan masih asing di telinga para penikmat musik cadas. Tentu dengan musik dan materi yang “mature” sebagai wujud dari effort mereka dalam menorehkan karya.

Lirik yang digubah oleh Ridwan sang gitaris Ini, mengandung pesan dan diksi normatif yang dikemas dalam kiasan metafora apik, spesifik, dan cukup satir yang memang lazim terjadi di tengah – tengah kehidupan manusia.

“Many Faced God” adalah serapan kata dengan makna Manusia yang men-Tuhankan kemunafikan. dalam konteks single ini, “Many Faced God” menceritakan tentang orang-orang munafik, serakah, penjilat, orang yang melakukan segala cara agar niat busuk mereka terpenuhi (permisif)

Hellium merupakan band asal Cianjur yang terbentuk pada tanggal 7 Februari 2020, dengan memadukan beberapa warna dan karakter dari musik Alternative Metal, Hard Rock, Heavy Metal  dan Post – Grunge. yang dirasa cukup kompleks sehingga menghasilkan sintesa musik baru. Hellium resmi merilis single perdana yang berjudul “Many Faced God”. Beranggotakan 3 orang personil yaitu, Tinu (vokal), Rey (gitar), Ridwan (gitar), dan dalam pengambilan video klip ini drum di isi additional player yaitu oleh Aldy. Hellium sendiri adalah band project bentukan dari Rey “Hegemony of God”. (SPR)

 

Related posts

Kolaborasi Kamasean & JunkieMunkie Hadirkan Single “One Thing”

Qenny Alyano

Kolaborasi Grup Nasyid Singapura Al Jawaher Dengan Dewi Yull Di Single “Ya Tuhan”

Qenny Alyano

Luncurkan Single “Sempurna Untuk Ada” Latinka Siap Rilis Mini Album Tahun Ini

Qenny Alyano