October 28, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Stray Kids Kembali Dengan Single dan MV Baru “Ex”

South Jakarta – Boyband Korea Selatan, Stray Kids kembali meluncurkan single dan video musik baru berjudul “Ex”. Lagu “Ex” merupakan  salah satu B-side dari album repackaged baru mereka ‘IN 生’ (‘IN LIFE’). Lagu “Ex” sendiri merupaka lagu cinta yang sedih dan video musiknya menampilkan personil Stray Kids dari sisi yang sama sekali berbeda dari dari yang mereka tampilkan di single sebelumnya “Back Door”.

Stray Kids dibentuk oleh JYP Entertainment melalui acara reality show di tahun 2017 dengan nama yang sama. Grup ini terdiri dari delapan anggota: Bang Chan, Lee Know, Changbin, Hyunjin, Han, Felix, Seungmin, dan I.N. Awalnya grup ini beranggotakan sembilan orang, dimana salah satu anggota Woojin meninggalkan Stray Kids karena alasan pribadi yang dirahasiakan pada Oktober 2019. Grup ini merilis album mini Mixtape mereka pada Januari 2018 dan secara resmi memulai debutnya pada 25 Maret dengan “I Am Not”.

Stray Kids merilis single bahasa Inggris pertama merekai “Double Knot” dan “Levanter” sebagai single digital dari ‘Step Out of Clé’, bersama dengan video musik versi Inggris “Double Knot” pada 24 Januari 2020. Pada 17 Juni 2020, Stray Kids merilis album studio pertama mereka yang berjudul ‘Go Live’ dengan dengan single  “God’s Menu” , “Top” dan “Slump” dan single yang dirilis sebelumnya “Gone Days” dan “On Track”.

Related posts

The Prodigy Kehilangan Keith Flint, Meninggal Di Usia 49 Tahun

Angga Foster

Di Tengah Pandemi Corona Scorpions Luncurkan Single Baru “Sign Of Hope”

Qenny Alyano

Lawan Pandemi Band Metal Brujeria Lepas Single “COVID-666”

Qenny Alyano