October 23, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Arashi Rilis Single “Whenever You Call” Diproduseri Bruno Mars

South Jakarta – Boyband ternama Jepang, Arashi, merilis single dan video musik baru berjudul “Whenever You Call” kolaborasi dengan musisi ternama Bruno Mars yang menjadi produser. Lagu “Whenever You Call” menjadi single pertama berbahasa Inggris di tahun 2020 dari grup yang terdiri dari Satoshi Ohno, Sho Sakurai, Masaki Aiba, Kazunari Ninomiya, dan Jun Matsumoto. Lagu “Whenever You Call” yang bernuansa 90-an tersebut, rencananya akan masuk dalam album studio ketujuh belas, ‘This is Arashi’ yang akan dirilis pada 3 November 2020 mendatang.

Awalnya, Arashi berencana terbang ke Los Angeles untuk bekerja sama langsung dengan Bruno Mars untuk merancang gaya demi kepentingan  single tersebut. Ketika pandemi virus COVID-19 datang memaksa mereka menghentikan rencana tersebut dan segera berimprovisasi, bekerja sama melalui sesi online untuk melakukan kolaborasi.

“Ketika kami pertama kali mendengar lagu itu, lagu itu ada di studio rekaman dan kami berlima mendengarkannya bersama-sama,” ungkap personil Arashi, Sho dalam sebuah pernyataan. “Terasa jelas bahwa ini adalah lagu yang diciptakan dengan menggali lebih dalam dan mengenal siapa Arashi sebenarnya… Ini adalah pesan cinta, tapi juga memberikan keberanian.”

Arashi resmi terbentuk pada 15 September 1999, di Honolulu, Hawaii, dan membuat CD debut mereka pada tanggal 3 November 1999. Grup ini awalnya menandatangani kontrak dengan Pony Canyon dan merilis satu album studio dan enam single,dimulai dengan single debut mereka “Arashi”, yang menjadi lagu tema Piala Dunia Bola Voli Putra FIVB yang diselenggarakan oleh Jepang pada tahun 1999, sebelum. pindah ke label anak perusahaan Johnny J Storm pada tahun 2001, yang pada awalnya disiapkan untuk rilis berikutnya. Pada Januari 2001, Arashi merilis album studio pertama mereka, ‘Arashi No.1 Ichigou: Arashi wa Arashi o Yobu !’ yang mencapai nomor satu di chart album mingguan Oricon dengan penjualan awal 267.220 eksemplar. Hingga perilisan album kompilasi ulang tahun kesepuluh mereka All the Best! 1999–2009, album ini tetap menjadi album terlaris grup dengan penjualan keseluruhan sekitar 323.030 selama hampir sepuluh tahun.

Pada 27 Januari 2019, Arashi mengumumkan bahwa aktivitas grup akan ditangguhkan sampai bulan  31 Desember 2020

Related posts

Beyonce Lepas Video “Already” Kolaborasi Dengan Shatta Wale Dan Major Lazer

Qenny Alyano

Band Jogja Tashoora Rilis Single Baru “Hitam”

Qenny Alyano

Kenalan Dengan Girl Group Baru HINAPIA Luncurkan Single “Drip”

Qenny Alyano