January 18, 2021
Boleh Music
What's New

Oasis Kolaborasi Dengan YouTube Rayakan 25 Tahun ‘(What’s The Story) Morning Glory?’

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar band britpop asal Manchester, Inggris, Oasis. Band yang digawangi dua bersaudara Noel dan Liam Gallagher tersebut mengumumkan akan menggelar serangkaian acara online di YouTube untuk menandai ulang tahun ke-25 ‘(What’s The Story) Morning Glory?’ pada akhir minggu ini. Menjelang peringatan ulang tahun album fenomenal  pada 2 Oktober mendatang, platform video akan menjadi tuan rumah kegiatan seminggu menjelang perayaan utama.

Video HD resmi baru dengan audio yang remaster akan diluncurkan di saluran YouTube Music Oasis untuk lagu-lagu seperti “Wonderwall”, “Don’t Look Back In Anger”, “Some Might Say” dan “Roll With It”, bersama dengan “Morning Glory” dan “Champagne Supernova”. Selain itu serangkaian merchandise baru YouTube eksklusif juga akan dirilis bersama dengan setiap video, dimana para penggemar bisa mendapatkan kaus bergaya vintage yang meniru desain asli tahun di tahun  1995, menampilkan karya seni tunggal dan logo Oasis ‘Decca ‘klasik.

YouTube juga akan menyelenggarakan pemutaran album resmi dan acara tunggal, bersama dengan para penggemar yang diundang untuk berbagi foto, video, dan kenangan dari album tersebut menggunakan melalui media sosial Oasis dengan mencatumkan  tagar #SomeMightSing dan #MorningGlory25,  Sebuah video wawancara eksklusif bersama Noel Gallagher berjudul ‘Return To Rockfield’ dimana ia  kembali ke Rockfield Studios yang legendaris di Wales untuk pertama kalinya sejak band merekam album ‘(What’s The Story) Morning Glory?’.

Oasis baru-baru ini juga baru mengumumkan akan meluncurkan paket rilis ulang vinyl baru untuk album yang dirilis pada tahun 1995 tersebut dengan tambahan “konten Oasis baru dan asli”. Edisi terbatas baru yang dirilis dalam bentuk vinyl ganda dari perak dan disk bergambar, juga akan dirilis pada 2 Oktober 2020 mendatang.

Berikut adalah daftar lagu dari vinyl album rilis ulang ‘(What’s The Story) Morning Glory? ‘

Double Vinyl album remaster ‘(What’s The Story) Morning Glory?’ yang dirilis bertepatan perayaan 25 tahun

 

A1. Hello (Remastered)
A2. Roll With It (Remastered)
A3. Wonderwall (Remastered)

B1. Don’t Look Back In Anger (Remastered)
B2. Hey Now! (Remastered)
B3. [Untitled] (Remastered)
B4. Bonehead’s Bank Holiday (Remastered)

C1. Some Might Say (Remastered)
C2. Cast No Shadow (Remastered)
C3. She’s Electric (Remastered)

D1. Morning Glory (Remastered)
D2. [Untitled] (Remastered)
D3. Champagne Supernova (Remastered)

Related posts

Alicia Keys Duet Dengan Khalid Di Video Musik “So Done”

Qenny Alyano

Berkarir 40 Tahun Di Dunia Musik Atiek CB Gelar Konser Tunggal

Qenny Alyano

Nancy Wilson Gitaris Heart Siap Rilis Debut Album Solo

Qenny Alyano