October 28, 2020
Boleh Music
Event & Community What's New

Lewis Capaldi Ramaikan ‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’ Hari Kedua

South Jakarta – Dua hari pagelaran festival musim panas tahunan baru saja sukses digelar secara virtual. Kemeriahan acara yang menyuguhkan 31 total musisi Internasional dan lokal ini telah berhasil mengobati kerinduan para penonton dirumah terhadap konser musik festival. Terlihat dari angka viewers yang terus meningkat pada channel YouTube We The Fest, serta ramainya chat room yang terus mengisi obrolan selama acara berlangsung.

Acara yang dibuka oleh kolaborasi pasangan suami istri, Dipha Barus dan Vanessa Budihardja, dalam proyek bernama Chilli Dip mengajak para penonton ke dalam sesi olahraga yang seru dan menyenangkan diiringi oleh set musik energik yang dibawakan oleh Dipha Barus. Dilanjutkan oleh penampilan Vidi Aldiano menyanyikan lagu “Zamrud Khatulistiwa” alm. Chrisye, ditutup dengan penampilan spesial nya bareng Prilly Latuconsina di sesi Another Room Stage.

Endah N Rhesa tampil secara kompak membawakan lagu “When You Love Someone” di WTF Stage Blanket. Penampilan yang mencuri banyak perhatian penonton, Nadin Amizah membacakan puisi dengan suara merdu dilanjutkan dengan menyanyikan single terbarunya “Bertaut”. Hindia tampil memukau dengan membawakan “Secukupnya”, “Evaluasi” dan “Rumah ke Rumah”. Kolaborasi Mantra Vutura dengan beberapa solois wanita mengajak para penonton untuk masuk ke dalam sisi futuristik permainan musik elektronik yang dibawakan. Sesi WTF Stage Blanket ditutup oleh penampilan terbaik dari Pamungkas.

Dipha Barus dan Vanessa Budihardja, dalam proyek bernama Chilli Dip ( foto : istimewa )

Endah N Rhesa ( foto : istimewa )

Hindia ( foto : istimewa )

Masuk ke sesi This Stage is Pyjamas, Kunto Aji mengajak para penonton dirumah untuk dapat tetap semangat dalam menghadapi situasi sekarang melalui lagu “Rehat”, penampilan spesial bareng Iga Massardi dan Sal Priadi menjadi pelengkap yang tidak diduga – duga para penonton pada penampilan nya. Alunan musik elektro disko dan lagu – lagu Indonesia nostalgia yang dibawakan Diskoria mewarnai daftar penampil di This is Pyjamas. Dilanjutkan oleh penampilan musisi asal Texas, Amerika Serikat di ranah lo-fi hip hop yang lagi naik daun, Casey Luong alias Keshi.

Masego hadir membawakan pilihan lagu terbaiknya Veg Out dan Old Age ft. Sir dengan format full band. Tampil energik dengan suara yang indah penampilan nya ditutup dengan membawakan “Navajo”. Sebagai salah satu headline utama pada lineup We The Fest, Lewis Capaldi menyapa para penonton lewat layar kaca, tampil memainkan gitar nya membawakan “Someone You Loved” dan beberapa lagu hits nya.

‘We The Fest 2020 Virtual Home Edition’ ditutup manis oleh alunan musik elektro oleh Goldroom dan DJ W.W. Reza Chandika dan Vidi Aldiano sebagai host acara mengucapkan terima kasih kepada para penonton yang sudah stay selama 2 hari mengikuti rangkaian keseruan festival virtual ini. (SPR)

Nadin Amizah ( foto : istimewa )

Diskoria ( foto : Istimewa )

Vidi Aldiano dan Prilly Latuconsina ( foto : istimewa )

Related posts

Kolaborasi Ashnikko Dan Grimes Luncurkan Single Dan Video Animasi “Cry”

Qenny Alyano

Penyanyi dan Pencipta Lagu Rama Aiphama Meninggal Dunia

Boleh Music

Cassandra Tutup Rangkaian ‘Diary of Cassandra: Pada Suatu Hari’ Dengan “Mengalah”

Boleh Music