October 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Blackpink Luncurkan “Lovesick Girls” Dari ‘The Album’

South Jakarta – Penantian para penggemar Blackpink akan album baru terbaru mereka akan segera berakhir. Album terbaru grup yang dari Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa tersebut dijadwalkan rilis pada 2 Oktober 2020 melalui YG Entertainment dan Interscope. Album ini juga dirilis untuk pre-order pada 28 Agustus lalu. Bertepatan dengan rilis ‘The Album’ juga mengumumkan perilsan single ketiga mereka berjudul ‘Lovesick Girls’. Menyusul dua single sebelumnya, “How You Like That” dan “Ice Cream”.

Untuk album tersebut yang berjudul ‘The Album’ tersebut, Blackpink melepas 8 lagu baru dan bekerja dengan berbagai produser, termasuk Teddy, Tommy Brown, R. Tee, Mr. Franks dan 24. Ditulis dan direkam secara terpisah selama pandemi COVID-19, Blackpink menyatakan bahwa album baru mereka “bisa mendapatkan banyak cahaya dan energi untuk semua orang yang terjebak di rumah tidak tahu apa yang harus dilakukan semoga ini bisa menghibur mereka”.

Cover ‘The Album – Blackpink ( foto : Instagram )

 

Daftar lagu ‘The Album – Blackpink ( foto : Instagram )

 

Pada 4 September 2020, YG Entertainment mengumumkan bahwa ‘The Album’ telah dipesan lebih dari 800.000 pre-order hanya dalam 6 hari setelah periode pra-pemesanan dimulai. Menurut perusahaan hiburan tersebut, jumlah pre-order mencapai lebih dari 530.000 eksemplar di Korea Selatan, dan gabungan pre-order dari Amerika Serikat dan Eropa berjumlah sekitar 270.000 unit. Blakpink baru-baru ini juga mengumumkan akan meluncurkan film dokumenter baru, ‘Light Up The Sky’, yang akan tayang perdana di Netflix pada 14 Oktober.

Berikut daftar lagu dari album baru Blackpink, ‘The Album’

  1. ‘How You Like That’
  2. ‘Ice Cream’
  3. ‘Pretty Savage’
  4. ‘Bet You Wanna’ feat Cardi B
  5. ‘Lovesick Girls’
  6. ‘Crazy Over You’
  7. ‘Love to Hate Me’
  8. ‘You Never Know’

Related posts

Berbalut Alunan Piano Sandy Canester Ungkapkan Perasaan Lewat “Sedih”

Qenny Alyano

Sukses Tampil Di Glastonbury 2019 Babymetal Siap Rilis Album Baru ‘Metal Galaxy’

Qenny Alyano

Frontman MSP James Dean Bradfield Siap Rilis Album Solo ‘Even In Exile’

Qenny Alyano