January 18, 2021
Boleh Music
What's New

AC/DC Bocorkan Formasi Anyar dan Single Baru “Shot In The Dark”

South Jakarta – Band rock legendaris asal Australia, AC/DC. telah merilis teaser berdurasi 30 detik dari “Shot In The Dark”, single pertama dari album kembalinya band yang telah lama ditunggu-tunggu. “Shot In The Dark” menjadi single pertama dari album baru band yang saat ini mempunyai formasi Angus Young (lead guitar, Phil Rudd (drums),  Cliff Williams (bass), Brian Johnson (vokal) dan Stevie Young (rhythm guitar). Stephen merupakan putra dari Stephen Crawford Young Sr, kakak tertua dari Angus Young.

Awal pekan ini, poster misterius muncul di luar sekolah lama Angus di Sydney, Australia. Poster yang ditempatkan di luar SMA Ashfield Boys bertuliskan: “Are You Ready? SYD PWR UP.” Di bagian bawah iklan, ada link ke situs web dengan logo petir neon merah AC / DC yang ikonik. ‘PWRUP’ (atau Power Up) adalah album studio ke-17 yang akan datang menandai kembalinya Brian Johnson dan Phil Rudd, yang keduanya meninggalkan band selama tur ‘Rock or Bust’ karena suatu masalah. Rumor mulai beredar bahwa band ini sedang mengerjakan album studio ketujuh belas dengan Brian Johnson, Phil Rudd, dan Cliff Williams kembali ke band. Semua digambarkan di sebuah studio rekaman di Kanada yang menunjukkan bahwa album tersebut direkam di sana, seperti juga  album terakhir mereka ‘Rock or Bus’  juga direkam di sana.

Saat tur untuk album  ‘Rock or Bust’, Brian Johnson mulai menderita gangguan pendengaran, yang  karena kecintaannya pada mobil balap.  Hal ini menyebabkan posisinya digantikan oleh vokalis Guns N ‘Roses Axl Rose untuk tanggal jadwal tur yang tersisa. Band kemudian mengalami beberapa peristiwa di antaranya wafatnya salah satu pendiri band Malcolm Young karena sakit  dementia.

Related posts

Taylor Swift Angkat Isu Politik Di Single “Only the Young” OST Film ‘Miss Americana’

Qenny Alyano

Kolaborasi Ebiet G Ade Dan Adera Di Versi Baru “Untuk Kita Renungkan”

Qenny Alyano

Simak Nominasi Lengkap American Music Awards 2020

Qenny Alyano