October 27, 2020
Boleh Music
Event & Community What's New

Billie Eilish Gelar Konser Livestreaming Akhir Bulan Ini

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu peraih Grammy Awards, Billie Eilish baru saja mengumumkan akan menggelar konser live streaming khusus pada akhir bulan ini. Pelantun single “Bad Guy” tersebut mengumumkan melalui media sosial pada 7 Oktober 2020 mengonfirmasi bahwa konser bertajuk ‘Where Do We Go? The Livestream’ akan tayang pada 24 Oktober 2020 pukul 11 malam waktu setempat. Para penggemar dapat membeli e-tiket yang diabandrol seharga $ 30 atau £ 23 (atau setara Rp 450 ribu) lewat https://livestream.billieeilish.com/  yang juga memberikan akses ke video konser sesuai permintaan selama 24 jam setelah pertunjukan. Dalam akun Instagram miliknya, Billie Eilish mengungkapkan,

“Sangat rindu melakukan pertunjukan 😭 jadi saya melakukan live streaming tanggal 24 Oktober dan saya tidak sabar untuk tampil lagiiii. dapatkan tiket Anda sekarang!”

Kembali di bulan Mei lalu, Billie Eilish terpaksa membatalkan seluruh jadwal tur konser ‘Where Do We Go?’ untuk tahun 2020 termasuk rencana lawatannya ke sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia  karena pandemi virus Corona. Jadwal turpanjang  yang dimulai di Miami pada bulan Maret lalu, tetapi jdwal konser yang tersisa kemudian ditunda karena krisis kesehatan global yang memburuk. Baru-baru ini musisi yang mempunyai nama panjang Billie Eilish Pirate Baird O’Connell meluncurkan video musik untuk film James Bond mendatang, ‘ o Time To Die’.

Related posts

LaLaLa Festival Kembali Digelar April 2020

Qenny Alyano

Virus Corona Merebak Di Inggris Glastonbury Festival Tahun Ini Dibatalkan

Qenny Alyano

Danilla Luncurkan Mini Album (EP) ‘Fingers’ Di ‘Synchronize Festival 2019’

Qenny Alyano