October 27, 2020
Boleh Music
Event & Community

Konser Dream Theater Tahun Ini Resmi Diundur Ke 2021

South Jakarta – Setelah ditunda beberapa waktu, akhirnya konser grup musik Dream Theater yang rencananya digelar pada 8 November 2020 di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta, resmi diundur sampai tahun 2021 mendatang. Hal tersebut diungkapkan dalam akun media sosial Instagram Rajawali Indonesia karena masih merebaknya pandemic COVID-19 di seluruh dunia terutama di Indonesia.

POSTPONED

Salam Sejahtera…

Semoga selalu dalam keadaan sehat dan bahagia..

Seperti telah kita ketahui bersama, pandemi covid-19 saat ini membuat kondisi menjadi serba tidak menentu. Kami ingin memberitahukan kepada seluruh pembeli tiket, bahwa dengan berat DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020, yang semula rencana dijadwalkan ulang pada 8 November 2020, masih juga belum memungkinkan untuk bisa digelar di Allianz Ecopark, Jakarta, Indonesia.

Keputusan tersebut adalah langkah terbaik yang bisa kami ambil saat ini. Upaya kami menghadirkan DREAM THEATER masih belum bisa diwujudkan tahun ini. Rajawali Indonesia selaku promotor menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Kami mengucapkan terima kasih kepada Anda semua pemegang tiket DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour 2020.

Saat ini Promotor sedang berkoordinasi dengan manajemen DREAM THEATER untuk bisa menjadwalkan ulang di tahun 2021. Mohon berkenan untuk tetap menyimpan tiket Anda dan kita akan menantikan DREAM THEATER menggelar konsernya di Indonesia.

Demikian kami sampaikan, kiranya kesehatan selalu menyertai kita semua. Sampai berjumpa pada DREAM THEATER The ‘Distance Over Time’ Tour mendatang.

#DreamTheater
#DreamTheaterJakarta
#DistanceOverTime
#RajawaliIndonesia

Sebagai catatan, konser Dream Theater yang digagas oleh Rajawali Indonesia ini dalam rangka tur ‘The Distance Over Time’ sekaligus perayaan 20 tahun rilis album ‘Scene From Memory’

Related posts

Dewa 19 Sukses Membuka Rangkaian Konser ’20 Tahun Bintang Lima Tour 2020′ Di Bandung

Qenny Alyano

Konser ‘Bebas Pesta 90-an’ Hadirkan Lagu-Lagu Nostalgia Tahun 90-an

Qenny Alyano

Resmi Dibuka Begini Keseruan ‘We The Fest’ Hari Pertama

Qenny Alyano