October 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List

george X Cosmic Boy Lepas EP ‘Love in Summer’ Bagian Dari K-R&B

South Jakarta – Penyanyi dan penulis lagu asal Korea, George dan produser musik, Cosmic Boy bekerja sama untuk merilis EP (mini album) kolaborasi mereka berjudul ‘Love in Summer’. Seperti judulnya EP ‘Love in Summer ‘adalah tentang cinta di musim panas dan sepenuhnya mewujudkan getaran riang dari musim tersebut.

Sebelum rilis EP tersebut, duo ini telah merilis lagu “surf” beserta  video musiknya. Video musik animasi untuk lagu “water (Feat. pH-1) ” kemudian mengikutinya yang menampilkan karakter menggemaskan yang menjelajahi dasar laut surealis untuk mencari sesuatu yang sulit dipahami.

EP ‘Love in summer’ berisi 5 lagu yang menampilkan fitur dari artis seperti Youra dan rapper pH-1. EP ‘Love in summer ‘telah benar-benar memperkuat chemistry antara george dan Cosmic Boy, yang pernah melakukan kolaborasi di masa lalu di trek “”camping everywhere”” dan “Brainwashed”. Dengan ‘Love in summer’, george dan Cosmic Boy telah menetapkan standar untuk gelombang baru K-R&B.

george adalah musisi R&B, george yang pertama kali memperoleh keuntungan besar mengikuti chorus lagu adiktif di salah satu karya  sebelumnya single berjudul “Boat” di tahun 2017. Sejak itu, nama george secara konsisten berkolaborasi dengan artis seperti Primary, ADOY dan Kim Hyun-chul. Sementara Cosmic Boy adalah produser serba bisa yang  telah mendapat pengakuan dari arus utama dan artis musik bawah tanah. Langkah pertamanya ke dalamindustri pada tahun 2018, dan awalnya dikenal karena karyanya musik hip-hop dan R&B.

Related posts

BTS Luncurkan Film Baru ‘BRING THE SOUL: THE MOVIE’ Tayang Mulai 7 Agusutus 2019

Qenny Alyano

Simak 25 Lagu K-Pop Terbaik Di Tahun 2019 Versi Billboard

Qenny Alyano

‘Super K-Pop Festival 2019’ Hadirkan 10 Bintang K-Pop Ternama Di September 2019

Qenny Alyano