April 20, 2021
Boleh Music
What's New

HAIM Lepas Video Musik “Man from the Magazine” Besutan Paul Anderson

South Jakarta – Grup musik tiga bersaudari, HAIM, kembali meluncurkan video musik baru untuk single berjudul “Man from the Magazine” yang diambil dari album HAIM, ‘Women in Music Pt. III’. Kali ini Este Haim (bass/vokal), Danielle Haim (vokal/gitar) dan Alana Haim (gitar,keyboards/vokal) kembali bekerja sama dengan sutradara ternama peraih Oscar, Paul Anderson, yang sebelumnya juga menggarap video musik HAIM, “Summer Girl,” “Now I’m in It,” “Hallelujah,” dan “The Steps.”

Video tersebut mengambil pengambilan gambar di sebuah restoran  di Los Angeles,  yang terkenal, Canter’s Deli, yang juga menjadi foto sampul untuk album ‘Women in Music Pt. III’. Dalam klip tersebut, Danielle Haim berdiri di belakang meja, bernyanyi tentang seksisme di dunia musik, dari jurnalis hingga penjual gitar, sambil menerima pesanan potongan daging dan salad.

Dalam keterangannya, HAIM mengungkapkan tentang kerja sama dengan sang sutradara, “Paul datang dengan ide setelah mendengarkan seluruh rekaman dan kami berdua merasa bahwa lagu ini membutuhkan visual, jadi Danielle memasang mikrofon dan menyanyikannya secara langsung di tengah toko”.

HAIM merilis ‘Women in Music, Pt. III’ pada bulan Juni 2020, setelah sebelumnya membatalkan tanggal rilis album di bulan April karena pandemi Covid-19 yang mengikuti album mereka sebelumnya  ‘Something to Tell You’ di tahun  2017.

Related posts

MALIQ & D’Essentials Lepas Dua Single Baru “Bilang Dan “Good Lovin”

Qenny Alyano

Blackpink Kolaborasi Dengan Selena Gomez Rilis Single “Ice Cream”

Qenny Alyano

Akhirnya NIKI Resmi Luncurkan Debut Album ‘Moonchild’ Bersama 88rising

Qenny Alyano