October 23, 2020
Boleh Music
New Comers

“Pertanda Baik” Kolaborasi Terbaru Laze Bersama Petra Sihombing

South Jakarta – Musisi hip hop Indonesia, Laze, kembali meluncurkan single terbarunya, “Pertanda Baik” pada 9 Oktober 2020 melalui PreachJa Records. Musik untuk “Pertanda Baik” – yang akan masuk ke album Laze yang berikutya, kembali digarap oleh Randy MP, produser yang telah mengerjakan beberapa single terakhir Laze seperti “Sementara” dan “Dari Layar”. Menurut Laze, musik yang bertempo cepat dengan kocokan gitar serta nada piano yang manis dan menyenangkan di lagu ini bermaksud “menggambarkan suasana hati berbunga seseorang yang sedang mendapat respons baik dari lawan jenis incarannya.”

Dalam keterangannya, rapper yang mempunyai nama asli Havie Prakasya tersebut mengungkapkan, Pertanda Baik” adalah kisah sederhana tentang seorang pria mendekati wanita yang disukai semasa kuliah dan berlanjut lagi setelah lulus dan bekerja. “Di masa-masa tersebut hal-hal sesimpel SMS yang dibalas cepat, telepon yang diangkat, dan ajakan bertemu seakan menjadi pertanda baik untuk melangkah ke tahap selanjutnya”.

Artwork single terbaru Laze, “Pertanda Baik” ( foto : istimewa )

Untuk menambah bagian chorus lagu, bila sebelumnya Laze pernah melibatkan Ben Sihombing di lagu “Dari Jendela”, kali ini di “Pertanda Baik” giliran kakaknya Ben, yaitu Petra Sihombing. “Petra di lagu ini seperti melanjutkan cerita dengan kisah berbeda yang dia alami, kedekatan dua insan kadang menjadi buah bibir dan bahan gosip, bahkan jadi cerita di dunia maya,” tambah Laze.

Singkat kata, “Pertanda Baik” adalah satu lagi karya memikat dari Laze. Siapa pun yang pernah kasmaran akan paham apa yang disampaikan Laze, yakni bahwa dalam proses pendekatan, respons positif sekecil apa pun akan menjadi “pertanda baik”. Selain itu, sepertinya “Pertanda Baik” juga akan menjadi pertanda baik bagi masa depan rapper yang satu ini.

Related posts

Space Comma Space Rilis Double Single “Pale in Time” / “Loveless Malaise”

Qenny Alyano

Jelang Tampil Di ‘I SEE FEST 2019’ Rama Davis Siapkan Single Baru Bareng Alika

Qenny Alyano

LooperCoustic Rilis Debut Single “Cinta Pandangan Kedua” Bersama Boleh Music

Boleh Music