October 27, 2020
Boleh Music
Asian Hit List What's New

Blackpink Bocorkan Film Dokumenter ‘Light Up The Sky’

South Jakarta – Girlband fenomenal asal Korea Selatan, Blackpink, memberikan bocoran tentang film dokumenter terbaru mereka berjudul ‘Blackpink: Light Up the Sky’. ‘Blackpink: Light Up the Sky’ adalah film dokumenter disutradarai oleh Carolina Suh yang menceritakan kisah Blackpink dan perjalanan mereka mereka meraih kesuksesan. Film tersebut rencananya akan dirilis di seluruh dunia melaluo Netflix pada 14 Oktober 2020 dan menjadi film dokumenter pertama Blackpink dan konten asli K-pop pertama Netflix.

Film ‘Blackpink: Light Up the Sky’ menceritakan secara rinci kebangkitan girl group K-pop tersebut sejak dari masa menjalani training di Seoul hingga penampilan mereka yang membuat sejarah di festival Coachella pada musim semi 2019 lalu serta juga cuplikan yang dilihat dari balik layar yang belum pernah diungkapkan sebelumnya, serta wawancara dengan masing-masing anggota Blackpink secara individu. Dalam trailer tersebut juga menampilkan sesi wawancara dengan produser dan penulis lagu Teddy Park, yang bertanggung jawab meng’arrange’ sebagian besar hit Blackpink, seperti “Ddu-Du Ddu-Du” dan “Kill This Love” hingga lima dari delapan lagu di lagu ‘The Album’.

“Kami tumbuh menjadi sesuatu yang kami bahkan tidak tahu itu mungkin,” kata Rosé dalam trailer dari kuartet yang memecahkan rekor dominasi, sementara Jennie berkomentar, “Saya pikir apa yang membuat K-pop, K-pop adalah waktu yang kami habiskan sebagai trainee. “

Dalam keterangannya, Adam Del Deo selaku wakil presiden fitur dokumenter di Netflix menjelaskan, “Fenomena K-pop telah melanda dunia dan Blackpink bisa dibilang telah menjadi girl grup paling terkenal dan paling populer di dunia. Hubungan tepercaya sutradara Caroline Suh dengan Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa menawarkan momen-momen organik dan jujur yang memberi penonton pandangan otentik ke dalam kehidupan Blackpink, serta dedikasi dan persiapan melelahkan yang dilakukan setiap anggota ke dalam setiap lagu hit, sejarah- membuat pertunjukan dan arena tur terjual habis. Kami sangat senang menyampaikan kisah mereka kepada penggemar mereka di seluruh dunia.”

Related posts

Sukses Album ‘BALLADS 1’ Joji Rilis Single Baru “Sanctuary”

Qenny Alyano

“Sunny Side Up Tropical Festival” Kembali Digelar Di Bali Agustus 2019

Qenny Alyano

Komposer Musik Dan Film Italia Ennio Morricone Meninggal Di Usia 91

Qenny Alyano