November 29, 2022
Boleh Music
Gearsician What's New

Gitaris RHCP John Frusciante Rilis Album ‘Maya’ Untuk Kucing

South Jakarta – Gitaris band  Red Hot Chili Peppers (RHCP), John Anthony Frusciante atau dikenal dengan John Frusciante, merilis single solo dan video musik baru berjudul “Brand E”. Lagu “Brand E”  merupakan single ketiga setelah ” Amethblowl” dan “Usbrup Pensul” yang diambil dari album solo kesebelas John yang berjudul ‘Maya’. Album ‘Maya’ diproduseri oleh John Frusciante dan dijadwalkan rilis pada 23 Oktober 2020 dibawah label Timesig.

Lagu “Brand E” ditayangkan perdana bersama dengan  video musik sci-fi abstrak, yang disutradarai oleh Amalia Irons dan direkam di berbagai lokasi di Los Angeles. Dalam video musik tersebut JohnFrusciante dan Lee Bootee membintangi secaravisual, ditemani seekor kucing bernama Tanyam yang menggantikan kucing John Frusciante sebelumnya, Maya, yang kemudian menjadi judul album baru gitaris kelahiran New York, 5 Maret 1970 tersebut.

Album solo terbaru John Frusciante, ‘Maya’ ( foto : MusicRadar )

Dalam keterangannya tentang album solo terbarunya, John mengungkapkan, . “Maya bersama saya selama saya membuat musik selama 15 tahun, jadi saya ingin menamainya dengan namanya. Dia menyukai musik, dan dengan sebutan yang begitu pribadi, rasanya tidak benar menyebut diriku Trickfinger, entah bagaimana, jadi oleh John Frusciante. Saya tidak begitu tertarik menyanyi atau menulis lirik seperti dulu. Hal yang wajar saat aku sendirian sekarang, adalah membuat musik seperti yang dirilis tahun ini. Saya  sangat suka bolak-balik dengan mesin dan komputer.”

Berikut adalah daftar lagu dari album solo baru John Frusciante, ‘Maya’

1. “Brand E”
2. “Usbrup Pensul”
3. “Flying”
4. “Pleasure Explanation”
5. “Blind Aim”
6. “Reach Out”
7. “Amethblowl”
8. “Zillion”
9. “Anja Motherless”

Related posts

Grup Virtual Gorillaz Rilis Single Baru “Friday 13th” Bersama Octavian

Qenny Alyano

Idgitaf Rilis EP ‘Semoga Sembuh’ Sebagai Teman Terbaik Semua

Qenny Alyano

Ten2Five Gandeng Rafael Tan Hadirkan “Salahkah Kita”

Qenny Alyano