January 31, 2023
Boleh Music
What's New

Warner Music Asia Peduli Kesehatan Mental Lewat ‘Project Unsung’

South Jakarta – Warner Music Asia meluncurkan ‘Project Unsung’, sebuah kampanye yang menampilkan artis-artis terkemuka yang berbicara tentang pengalaman mereka tentang masalah kesehatan mental dalam upaya untuk meredam percakapan seputar topik tersebut.

Musisi termasuk Hanin Dhiya, Rahmania Astrini, Suara Kayu (Indonesia), Nathan Hartono dan Jasmine Sokko (Singapura), St. Wolf (Filipina), Anri Kumaki (Jepang), Pyra (Thailand), Dough-Boy (Hong Kong), Kiiara (AS), dan Soleima (Denmark) juga membacakan dengan lantang beberapa lirik mereka yang paling dalam dan sangat pribadi.

Hanin Dhiya, yang menandatangani kontrak dengan Warner Music Indonesia, berkata: “Kan tiba saatnya kau rasa, Semua tak perlu lagi, Kan tiba masanya cukuplah, Waktunya ku nikmati sendiri. Itulah sebagian lirik lagunya “Waktunya Sendiri” yang berkisah tentang kekuatan Hanin dalam membenahi mentalnya sendiri

Rahmania Astrini juga berpartisipasi dalam kampanye ini dengan single sebelumnya yang berjudul “It’s Amazing” dimana dia menyemangati orang-orang dengan lirik yang kuat seperti, “Mengalami hal-hal dalam hidup mungkin tampak tinggi, tampak sulit. tidak mudah ego yang kamu miliki, emosi yang tersisa tidak membiarkan mereka menguasai kamu. Biarkan itu menyanyikan sebuah lagu Kibaskan kekhawatiran itu dan jangan khawatir tentang apa pun. Itu akan luar biasa ”

Kemudian artis pendatang baru di Warner Music Indonesia Suara Kayu juga mengikuti kampanye ini dengan lagu mereka yang berjudul “Soal Kita”. Sebab kata mereka, ini memiliki lirik yang kuat yang membantu menghilangkan stigma seputar kesehatan mental, inilah lirik “Ku tak peduli sampai kapan harus ku berjuang, Ku tak peduli apa kata mereka. Aku untuk kamu Kamu untuk aku Tak mau peduli yang lainnya ” (SPR)

Related posts

Tetap Eksis Cheap Trick Lepas Single Baru “Light Up The Fire”

Qenny Alyano

Powerslaves Rilis Versi Baru “Jika Kau Mengerti” Lebih Bertenaga

Qenny Alyano

Maudy Ayunda Lepas “Pulang” OST ‘Losmen Bu Broto’

Qenny Alyano