October 28, 2020
Boleh Music
What's New

Metallica Siap Gelar Konser Akustik Amal Secara Livestreaming

South Jakarta – Kabar gembira untuk para penggemar band thrash metal, Metallica. Band yang saat ini mempunyai formasi James Hetfield (vokal/gitar), Lars Ulrich (drums), Kirk Hammet (gitar) dan Rob Trujillo (bass) tersebut, mengumumkan akan menggelar konser akustik secara virtual dengan tajuk “Live & Acoustic From HQ: Helping Hands Concert & Auction” dan akan disiarkan langsung dari markas band di San Rafael, California pada hari Sabtu, 14 November 2020 mendatang. Beberapa syarat dan ketentuan untuk dapat menyaksikan konser tersebut juga telah diumumkan,

“Pertunjukan akustik khusus ini menandai konser kedua kami yang memberikan sumbangan untuk All Within My Hands dan akan mencakup lelang dengan beberapa item keren! Bagian terbaiknya? 100% uang yang terkumpul dari acara ini akan langsung digunakan untuk membantu seseorang yang membutuhkan.

“Pertunjukan dimulai pada pukul 2 siang Waktu Pasifik, tetapi jangan khawatir jika Anda tidak dapat menyaksikannya secara langsung. Ada empat opsi tiket yang tersedia dan masing-masing memungkinkan Anda untuk menonton pertunjukan sebanyak yang Anda suka dalam periode 48 jam setelah Anda memulai streaming.

Paket Tiket Penggemar Virtual VIP – $ 95 per tiket + pengiriman

Termasuk kehadiran di Dinding Penggemar Virtual untuk satu lagu selama pertunjukan, satu kaus acara oleh artis favorit penggemar WolfSkullJack, unduhan digital audio acara tersebut (MP3), dan kemampuan untuk menonton secara langsung serta selama jendela on-demand mengikuti acara tersebut.

Bundel Tiket Audio & T-Shirt – $ 55 per tiket + pengiriman

Termasuk satu kaos acara oleh artis favorit penggemar WolfSkullJack, unduhan digital audio acara (MP3), dan kemampuan untuk menonton langsung serta selama wqktu berlangsung atas permintaan setelah acara tersebut.

Bundel Tiket Audio – $ 25 per tiket

Termasuk audio digital download dari acara (MP3), dan kemampuan untuk menonton langsung serta selama jendela atas permintaan setelah acara tersebut.

Tiket Standar – $ 15 per tiket

Termasuk kemampuan untuk menonton langsung serta selama waktu berlangsung konser sesuai permintaan setelah acara.

All Within My Hands adalah yayasan nirlaba 501 (c) 3 yang didirikan pada tahun 2017 sebagai cara bagi keluarga Metallica untuk memberikan kembali kepada komunitas yang telah mendukung band. Baru tahun ini, AWMH telah mendonasikan $ 645.000 kepada dana bantuan terkait COVID-19 termasuk Feeding America, Direct Relief, serta untuk amal yang membantu mereka yang berada di industri hiburan dan perhotelan tiba-tiba harus kehilangan pekerjaan.  Metallica dan All Within My Hands berkomitmen untuk menjalankan organisasi dengan integritas tertinggi. Seperti biasa, 100% pendapatan dari acara “Helping Hands” tahun ini – tiket, ongkos, dan item lelang – akan langsung disalurkan untuk membantu mereka yang membutuhkan, dengan Metallica dan yayasan yang menanggung semua biaya dan pengeluaran produksi.

Related posts

Band Rock Alternative LIVE dan BUSH Tur Bareng Bertema ‘Alt-Imate Tour’

Qenny Alyano

Giring Ganesha Rilis “Gusti Allah Ora Sare” Untuk Korban Dampak COVID-19

Qenny Alyano

Billie Eilish Gelar Konser Livestreaming Akhir Bulan Ini

Qenny Alyano