October 27, 2020
Boleh Music
New Comers

Band Emo Happy Kenang Hari Dengan Orang Tersayang Lewat “Background Noise”

South Jakarta – Band emo / pop-rock, Happy, meluncurkan video musik untuk single terbaru mereka, “Background Noise”. Video ini mengenang hari-hari dan kenangan yang lebih baik dengan orang orang tersayang, karena seluruhnya terdiri dari film-film rumahan dari anggota band dan penggemar mereka.

Dalam keterangannya, sang vokalis / gitaris Tate Logan mengisahkan, “Background Noise adalah lagu tentang cinta tanpa syarat untuk seseorang di keluarga anda melalui semua kesulitan hidup. Dengan tahun yang sangat sulit ini, kami menciptakan visual yang mengingatkan kami dan penggemar akan orang yang kami cintai dan kenangan indah. Sebagian besar video adalah kita sebagai anak-anak mengalami beberapa momen terbaik dalam hidup kita. Sisa video adalah kiriman luar biasa dari para penggemar saat-saat yang membawa mereka kegembiraan sebelum dunia terbalik. Kami berharap video ini memberi penggemar nostalgia yang menghibur sekaligus mendorong mereka untuk menghargai hubungan yang telah mereka kembangkan selama hidup mereka. “

“Background Noise” adalah single keempat dan terakhir dari album baru Happy. ‘Imposter Syndrome’, yang akan dirilis pada 30 Oktober melalui Rude Records. Diproduksi oleh Marc McClusky (Weezer, Motion City Soundtrack, The Front Bottoms), album ini menjadi narasi tentang pengalaman pribadi para anggota band.

Artwork album ‘Imposter Syndrome’ – Happy ( foto : istimewa )

“Dari depresi, kecemasan, dan kecanduan, hingga perjalanan yang tinggi, berteman dan hidup dalam mimpi, rekaman ini adalah pengejaran abadi kami untuk ‘sukses”, ungkap Happy dalam keterangannya tentang album ‘Imposter Syndrome’.

Happy adalah band dengan format trio terdiri dari  Tate Logan (vokal), Sean Bowick (drums) dan John Palmer (gitar) yang terbentuk  pada tahun 2016 di Columbia, South Carolina, Amerika Serikat. Happy meluncurkan mini album EP berisi 4 lagu, ‘The Endless Bummer’, yang kemudian dirilis dalam bentuk kaset melalui Real Life Cassette Girls Records Ohio. Happy merilis debut album mereka di tahun 2018, ‘Cult Classic’.

Berikut adalah daftar lagu dari album kedua Happy, ‘Imposter Syndrome’.

1. Sick is the New Sane
2. A Cure For Wellness
3. Hooky
4. Liarliar
5. Dull Boy
6. Background Noise
7. After School Special
8. April is for Fools
9. June Gloom
10. Black Picket Fence

Related posts

Perjalanan Suka Cita Sebuah Hubungan Di Single Kedua Sheila Anandara “Kereta”

Boleh Music

Peringati ‘World Suicide Prevention Day’ Tiga Musisi Kolaborasi Lewat Single “Worth Living For”

Qenny Alyano

Lama Di Jerman Michael Hizkia Kembali Dengan Single Baru “Pendamping Hidupku”

Qenny Alyano