October 27, 2020
Boleh Music
What's New

Justin Bieber Kisahkan Dirinya Dalam “Lonely” Bersama Benny Blanco

South Jakarta –  Justin Bieber kembali melepas single dan video musik baru berjudul “Lonely”. Kali penyanyi dan penulis lagu asal Kanada tersebut  bekerja sama dengan rekannya penulis Benny Blanco dan Finneas O’Connell, yang dikenal sebagai Finneas. Lagu tersebut dirilis bersama dengan  video musik yang disutradarai oleh Jake Schreier, yang menggambarkan seorang Justin Bieber saat belia, diperankan oleh  aktor film ‘Room’, Jacob Tremblay, menjelajahi sebuah  teater kosong.

Lirik lagu “Lonely” menceritakan kisah kesepian seseorang meski telah menggapai kesuksesan, yang digambarkan oleh  Jacon Tremblay dalam aktingnya yang serius.  Dalam unggahannya di akun Instragram miliknya, Justin mengungkapkan,

“Lonely sekarang telah rilis dengan  @itsbennyblanco. Ketika dia dan @finneas menunjukkan kepada saya lagu ini sejujurnya, sulit untuk mendengarkannya mengingat betapa sulitnya melewati beberapa bab ini. Saya pergi ke studio dan menyanyikannya yang tidak mudah tetapi mulai benar-benar melihat pentingnya menceritakan kisah ini! Itu membuat saya sadar bahwa kita semua terkadang merasa kesepian! Menjadi seseorang di posisi saya, saya percaya itu kuat untuk mengekspresikan kerentanan dan itulah mengapa saya yakin lagu ini sangat kuat! Dan @jacobtremblay sangat berbakat. Sangat emosional melihat dia memainkan saya dari luar sambil melihat ke dalam.”

“Lonely” merupakan  single pertama yang dibuat Benny Blanco tahun ini. Tahun lalu, dia merilis musik bersama mendiang Juice WRLD, Selena Gomez, J Balvin dan Calvin Harris, diantaranya. Album satu-satunya miliknya yang pernah dirilis berjudul   ‘Friends Keep Secrets’, pada tahun  2018 lalu.  Dalam sebuah wawancara dengan NME, Benny Blanco, yang dikenal penulis lagu dan memproduksi lagu-lagu yang sukses secara komersial, menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk mulai merilis musiknya sendiri.

“Saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Saya selalu mencoba menantang diri saya sendiri. Apakah itu bekerja dengan rapper alternatif, atau bekerja dengan artis pop, ini tentang mencoba mengubahnya dan melakukan hal-hal yang orang katakan tidak dapat saya lakukan. Saya memiliki yang terbaik dari kedua dunia; Saya bisa pergi ke konser mana pun dan bergaul dengan orang-orang keren, tetapi tidak ada yang tahu siapa saya… Sekarang butuh waktu untuk membiasakan diri. ”

Related posts

Akan Luncurkan Album Baru Westlife Rilis Video Musik “Dynamite”

Qenny Alyano

Dari Elton John Sampai Billie Eilish Ramaikan Academy Awards 2020

Qenny Alyano

Edane Kolaborasi Dengan Bagus NTRL Di Lagu”Si Bangsat (Sesuka Lo)”

Qenny Alyano