October 27, 2020
Boleh Music
What's New

Sambut Halloween New Found Glory Lepas MV “Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire”

South Jakarta – Menyambut perayaan Halloween yang jatuh pada 31 Oktober mendatang, band pop punk New Found Glory (NFG) meluncurkan single baru berjudul “Scarier Than Jason Voorhees di A Campfire ”. NFG dikenal karena kecintaan mereka pada musik dan film, lagu ini mengambil pengalaman band dalam membuat rekaman baru untuk film klasik ke tingkat berikutnya sedangkan video musik menampilkan kreativitas dan kesenangan mereka selama lebih dari dua dekade.

“Video ini tentang seorang pria yang telah menonton terlalu banyak film horor saat tumbuh dewasa. Mereka tidak pernah mengganggunya sebelumnya. Tapi ketakutannya untuk memulai hubungan barunya telah memicunya saat-saat menyenangkan dia hanya melihat HOROR! Waktu yang tepat untuk Halloween, ”kata gitaris dan film penggemar Chad Gilbert. “Kami sangat bersemangat untuk memberi penghormatan kepada semua favorit kami. Dan dipompa untuk memberi lagu ini yang nanti ada di album baru kami, beberapa cinta.

Artwork single “Scarier Than Jason Voorhees At A Campfire” – New Found Glory ( foto : istimewa )

Selain melihat  video musi baru NFG, para penggemar dapat menikmati varian vinil eksklusif terbaru album studio terbaru mereka, ‘Forever + Ever x Infinity’. The “Voorhees Blood Version” yang telah tersedia untuk dibeli melalui Hopeless Records.  Album ‘Forever + Ever x Infinity’ adalah rekaman NFG yang klasik, sangat menarik dengan mengantar pendengar untuk bernyanyi bersama dibalut  lirik yang manis mengharukan.

Menggabungkan musik punk, hardcore, dan post-hardcore dengan lirik dan melodi emosional bukanlah hal baru untuk band yang melambangkan optimisme sepenuh hati dengan etos kerja dan semangat DIY. Tapi tidak pernah ini lebih terbukti dari rekor 15 lagu ini termasuk single hit “Greatest Of All Time ”dan “Himalaya ”. Album yang baru-baru ini dirilis menandai minggu pertama penjualan yang mengesankan.  Setelah 20 tahun lebih bersama dengan sepuluh album studio, satu album live, dua EP, dan empat album cover,  New Found Glory tidak pernah goyah.

Dengan album ‘Forever + Ever x Infinity’, band ini telah menciptakan sebuah album yang 100% New Found Glory. New Found Glory saat ini mempunyai formasi Jordan Pundik (vokal utama), Chad Gilbert (gitar), Ian Grushka (gitar bass) dan Cyrus Bolooki (drum).

Related posts

Dukungan Fans Noah Indonesia Sampai Singapura Untuk Lagu “Kala Cinta Menggoda”

Qenny Alyano

Dipha Barus Kolaborasi Musisi Amerika CADE Rilis Single “Down”

Qenny Alyano

Tujuh Artis Pop Tergabung Dalam ‘New Vibes of Pop’ Dari Nagaswara

Qenny Alyano