October 27, 2020
Boleh Music
What's New

Bring Me The Horizon Lepas Album Baru ‘Post Human: Survival Horror’

South Jakarta – Setelah merilis single dan video musik “Obey”, “Ludens” dan “Parasite Eve”, band rock metal asal Inggris, Bring Me the Horizon (BMTH), mengumumkan akan merilis album terbaru mereka, ‘Post Human: Survival Horror’ pada 30 Oktober 2020 mendatang. Album ini akan berisi 9 lagu dan akan menghadirkan kolaborasi dengan beberapa artis diantaranya Nova Twins, YungBlud, vokalis Evanescence, Amy Lee sampai Babymetal.

Dilansir oleh majalah Kerrang! beberapa waktu lalu, vokalis BMTH, Oli Sykes, menjelaskan tentang arah musik band yang terbentuk di Sheffield pada tahun 2004 lalu saat ini, “Seperti [album] ‘Amo’ [2019] sangat ‘berpendidikan’ dalam hal mulai dari balada hingga  lagu yang lebih berat hingga elektro, kami ingin rekaman berikutnya ini sesuai suasana hati. Saat pandemi berkembang dan segalanya berubah, suasana hati yang ada dalam pikiran saya mulai terasa tidak benar. Pada dasarnya, saya memiliki ide untuk membuat beberapa rekaman – saya tidak tahu berapa banyak, tetapi lebih dari satu – yang semuanya berada di bawah nama ‘Post Human’. Masing-masing rekaman akan memiliki tema dan pesannya sendiri. Yang pertama adalah tentang kasih sayang dan cinta diri karena saya ingin membangun rekaman tentang mengubah diri kita sendiri dan mengubah masa depan kita karena kita perlu berkembang sendiri.”

“Tapi saat pandemi menyebar, saya tidak berpikir dunia siap untuk rekor itu. Sama seperti orang lain, saya marah, saya takut, saya marah … kita perlu menulis rekaman yang mewujudkan itu Sebelum berbelas kasih, kita perlu mengeluarkan rasa frustrasi dan amarah. Rekaman pertama ini akan menjadi lagu pertempuran, seperti rekaman rekrutmen – lagu kemarahan dan harapan. Ini tidak akan menawarkan solusi, itu akan menjadi lebih tentang meminta orang untuk datang dan menemukan solusi bersama kami. Musik pertama ini adalah untuk membuat Anda bangkit kembali, memompa darah, membuat Anda kesal, dan memikirkan tentang apa yang terjadi. Rekaman akan mengikuti nada yang mirip dengan ‘Ludens’ dan ‘Parasite Eve’ dan itu akan menjadi rekaman pertama dari empat album. Kami akan merilis empat rekaman berbeda selama tahun depan, semuanya dengan nama ini ‘Post Human’, dan semuanya akan sangat berbeda. Akan ada menjadi utas, dan tema lirik akan berkembang sebagai sebuah cerita, tetapi dalam hal nadanya, itu akan sangat berbeda”.

Berikut adalah daftar lagu dari album terbaru Bring Me the Horizon, ‘Post Human: Survival Horror’

01. Dear Diary
02. Parasite Eve
03. Tear Drops
04. Obey (feat. Yungblud)

05. Itch For The Cure (When We Will Be Free?)

06. IXI (feat. NOVA TWINS)
07. Kingslayer (feat. BABYMETAL)
08. Ludens
09. One Day The Only Butterflies Left Will Be In Your Chest As You March Towards Your Death (feat. Amy Lee)

Related posts

Kegelisahan Blink 182 Jalani Karantina Di Lagu Baru “Quarantine”

Qenny Alyano

Seniman Kontemporer Djaduk Ferianto Meninggal Dunia Di Usia 55 Tahun

Qenny Alyano

Jelang Konser Perayaan Tujuhbelas Tahun Marcell Ungkap Kekaguman Untuk Raisa

Qenny Alyano